Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Qurra oleh LovRinz Publishing

    

Qurra

oleh Sutizoe




QURRA

Judul         : Qurra

Penulis         : Sutizoe

Penata Letak      : Early Dream Media

Editor         Early Dream Media

Desain Sampul : Sutizoe


SINOPSIS/BLURB 

Qurra, robot cantik yang membantu seorang ilmuwan dalam mengembalikan bumi yang telah dikuasai oleh para robot. Namun, di tengah-tengah perjuangan justru Qurra jatuh cinta dengan Arkananta-putra sang ilmuwan. Qurra dan Arkananta saling mencintai. Cinta antara manusia dengan robot. Meskipun, cintanya salah dan tidak masuk akal. Namun, mereka tidak peduli.
Mampukah mereka mengalahkan para robot. Akankah kekuatan cinta dapat menyatukan mereka atau sebaliknya.



TENTANG PENULIS

Sutizoe adalah nama literasi seorang ibu dari dua orang putri kelahiran Kota Angin, Anjuk Ladang. Dilahirkan dan besar di kota kecil tidak membuatnya patah semangat untuk mewujudkan mimpinya dalam berkarya. Tenggelam dalam rutinitas sebagai seorang ibu rumah tangga, tidak lantas menghanyutkannya dalam pusaran mengurus rumah dan anak semata. Baginya menulis adalah merangkai kata menjadi kalimat terindah yang akan selalu ada di kehidupan ini.
Alhamdulillah, beberapa karya telah dihasilkan dari mengikuti beberapa event menulis. Saat ini, 7 karya solo berjudul Kugantungkan Asa di Runcingnya Jarum, Love, Zivana Aluna, Bukan Cinta Siti Nurbaya, Teror Maut, Kelir Merah, The Next Target, dan 36 buku Antologi baru bisa dihasilkan dari event yang diikuti. Qurra adalah karya solo ketujuh.
Semoga ke depan penulis bisa menulis dan berkarya lebih baik lagi. Terus belajar, semangat, dan optimis pasti berbuah manis.


ORDER HERE













Posting Komentar untuk "Qurra oleh LovRinz Publishing"