Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teratai by Nur Jannati

 



Kepergian sosok Ayah tercinta sangat membuat Sakya Alara merasa kehilangan. Hidupnya seakan tidak ada henti-hentinya diuji. Setelah kepergian sang Ayah, ia harus dihadapkan dengan takdir yang tidak bisa ia hindari lagi. Menikah dengan seorang pria yang notabenenya anak dari penyebab kematian Ayahnya. Terlebih lagi kehidupan pria itu sangat bertolak belakang dengan kebiasaan hidupnya.

Zayyan Elvano yang notabenenya mahasiswa berandal, pembangkang, jarang sholat, lupa caranya mengaji tiba-tiba diminta oleh orangtuanya untuk menikahi seorang gadis agamis yang berbanding terbalik dengan kehidupannya. Hanya Karena bentuk rasa tanggung jawab yang bukan diperbuatnya.

Bagaimana kehidupan Alara menjadi seorang istri yang seharusnya dituntun oleh sang suami, tapi ia justru yang menuntun?
Dan apa bisa seorang Elvano membiasakan diri dengan nasihat-nasihat dari orang yang telah menjadi istrinya?

━━━━━⋇⋆✦⋆⋇━━━━━

"Jika Ummu Sulaim menolak karena Abu Thalhah yang saat itu orang kafir--"

"Jadi lo anggap gue kafir?" potong Elvano dengan nyolot.

"E-eh, bukan gitu. Dengerin dulu aku ngomong sampai selesai," sanggah Alara, karena Elvano salah  paham.

"Jika Ummu Sulaim meminta kepada Abu Thalhah yaitu keislaman, aku boleh minta kakak menikahiku dengan keihklasan?"

━━━━━⋇⋆✦⋆⋇━━━━━

NUR JANNATI, biasa dipanggil Jannati atau Janna. Lahir di Teluk-Cempako, Tebo, Jambi pada 10 Desember 2002. Mempunyai nama pena 12kentang. Hobi membaca dan menulis. Mulai berani mempublikasikan tulisannya pada akhir tahun 2020. TERATAI adalah karya keempat dan novel pertamanya. Novel kedua ada KALOPSIA. Bisa kalian lihat karya lainnya di wattpad @12kentang. Mau mengenal Jannati atau 12kentang lebih jauh, silakan kunjungi beberapa akun sosial medianya. Instagram : @n.jannati & @wp.12kentang Wattpad : @12kentang Twitter : @Wp12kentang Tiktok : @desember.10 & @wp.12kentang








Posting Komentar untuk "Teratai by Nur Jannati"