Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Abik My Hero Karya Sayyar Azam



Abik My Hero merupakan buku terbitan LovRinz bulan Agustus. Buku yang bergenre Self improvment ini bercerita tentang perjalanan Sayyaf Azzam tumbuh menjadi dewasa, sejak dia menyadari keberadaannya sebagai manusia.

Buku ini adalah cerita Azzam tentang apa yang dia alami dan dirasakan selama menjalani tempaan orang tuanya, terkhusus oleh ayahandanya. Lingkungan yang disediakan oleh orang tuanya adalah lingkungan super yang membentuknya. Inilah kisah tentang pencarian jati diri seorang laki-laki yang sedang tumbuh dewasa, agar dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin. Inilah kisah tentang proses tumbuh menjadi dewasa seorang anak manusia. Buku ini adalah pesan untuk teman sebaya agar betumbuh menjadi dewasa dengan terencana, dengan tetap menikmati masa kanak-kanak. Buku ini juga merupakan pesan untuk ayah yang sedang mendidik putranya agar tumbuh dewasa, siap menjadi yang bertanggung jawab.

Teruntuk kamu yang ingin menjadi seorang super hero di mata rekanmu. Kamu bisa mengikuti jejak Sayyaf Azzam dengan petualangannya di lingkungan super yang telah menjadikannya dewasa serta terencana, dengan tetap menikmati bahagianya masa kecil. Yuk, dapatkan kisah Azzam dengan klik link order di bawah ini:


Sekilas tentang penulis


Sayyaf Azzam, saya lahir pada tanggal 11 Oktober 2011 di sebuah desa kecil yaitu Sukolilo atau yang biasa disebut dengan Napel Kab. Malang, di sana tempat saya bermain dan bersenang-senang saat kecil. Dulu saya sekolah TK di SD Al-Faraby Turen, saya di sana sampai kelas 3 SD awal semester, setelah itu saya pindah ke SDIT Salsabila Kepanjen, dan itu menjadi sekolah saya hingga sekarang. Saat ini saya sudah kelas 5 SD dan umur
saya 10 tahun. Saya pernah mengikuti pelatihan di luar sekolah, yang bisa disebut dengan pendidikan nonformal, saya pernah mengikuti 5 pelatihan nonformal yang dibuat oleh Coach Dr. Fahmi. Yang pertama, Grounded Book Writing, di sana saya diajari cara membuat buku, cara menulis yang benar, cara menulis yang cepat. Kedua, Grounded Publik Speaking, di
sana saya diajari cara agar bisa fasih saat berbicara atau pidato, di sana saya juga diajari cara melatih mental agar tidak malu atau gugup saat berbicara.

Ketiga, Super Camp For Brain Agility, di sana saya diajari untuk belajar dengan cepat dan berprestasi di sekolah. Lalu yang keempat, GBC (Grounded Business Coaching). Dan kelima, Grounded Spesial Program for Young People, di sana saya diajari untuk bekerja dengan
cepat dan cerdas, berpikir mendalam, memiliki citacita yang tinggi, memiliki ketahanan dalam bekerja, dan pantang menyerah.

Posting Komentar untuk "Buku Abik My Hero Karya Sayyar Azam"