Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angela - Sang Perias Jenazah

 

Angela - Sang Perias Jenazah

oleh Enno Ramelan






KATA TERAKHIR

Judul         : Angela - Sang Perias Jenazah

Penulis         : Enno Ramelan

Penata Letak      : Humaira Aziza

Desain Sampul : Enno Ramelan


SINOPSIS/BLURB 

Merias jenazah bukanlah pekerjaan yang pernah terbayangkan di hidup Angela. Namun, takdir berkata lain. Ia masuk ke dalam dunia yang membawanya terlibat dalam banyak pengalaman di luar nalar. 

Begitu pun ketika merias putri seorang pengusaha terkenal bernama Antoni Hakim. Angela ikut terseret ke dalam urusan keluarga tersebut. Lebih tepatnya sengaja diseret oleh Miranda, istri sang pengusaha karena tujuan tertentu. Ia meneror Angela sedemikian rupa hingga gadis itu harus kehilangan rumahnya. 

Namun, Antoni Hakim bersikap sebaliknya. Ia justru melindungi Angela dari teror-teror yang diciptakan Miranda. Ia sudah terikat janji dengan seseorang untuk melakukannya.

Apa sebenarnya tujuan Miranda? Kenapa Antoni dan istrinya malah berseberangan? Siapa pula orang yang meminta Antoni untuk melindungi Angela?


TENTANG PENULIS

Enno Ramelan adalah nama pena yang dipilih penulis kelahiran Palembang 12 Januari 1980 ini. Sekitar 4 tahun terjun dan serius belajar menulis, alhamdulilah sudah 4 novel solo
dan 2 antologi berhasil 'ditelurkan'. Penulis ini juga sering menyebut dirinya juru ketik remahan nastar. Kenapa nastar? Karena kue tersebut bercita rasa klasik yang tidak akan lekang oleh waktu dan disukai banyak orang. Demikian pula dengan semua yang pernah dituliskan oleh penulis, ceritanya selalu membekas, tokoh-tokohnya selalu mengesankan dan pesan-pesan kebaikan yang disampaikan selalu berkenan.
Ingatlah selalu, di mana pun kita berada jangan lupa untuk bahagia.




Posting Komentar untuk "Angela - Sang Perias Jenazah"