Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seberapa Tahu Kamu dengan LovRinz

Halo, selamat siang. Seberapa kenalkah kamu dengan LovRinz? Atau nama itu masih asing untukmu? Tampaknya nggak, ya, soalnya mana mungkin kamu tiba-tiba kesasar ke dalam blog LovRinz.com, hehe ….

 

Namun, apakah kamu sudah mengenal LovRinz dengan baik? Okay, coba Neng tes, ya! Kenal nggak, ya, kamu sama founder LovRinz? Nah, lho, tahu nggak, nih? Yup, jawabannya adalah Rina Sulistyoningsih atau lebih dikenal dengan Bunda Rina Rinz.

 


Rina Rinz adalah seorang perempuan yang lahir tanggal 6 Maret 1983 di Sentani, Jayapura. Sedari kecil, ia suka sekali menulis. Bahkan, ia diam-diam mencuri waktu untuk menggunakan komputer ayahnya di ruang kerja sejak di bangku sekolah dulu.

 

Rina Rinz adalah seorang anak dari keluarga yang menganut ajaran protestan. Akan tetapi, pada tahun 2010 ia memutuskan untuk menjadi mualaf dan menganut ajaran Islam, lalu menikah dengan seorang muslim bernama Rhamdan Hidayat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dany.

 

Sejak saat itu, banyak perubahan dalam hidupnya. Bagaimana tidak? Ia memutuskan untuk menjadi seorang muslim, pasti itu membutuhkan keberanian dan pengorbanan yang luar biasa. Namun, ia mampu untuk bangkit dan bertahan. Hingga pada tahun 2014 Rina Rinz ingin membangun bisnis dengan passion-nya, hanya dengan bermodalkan 500 ribu saja ia membangun Rin Media sebagai perusahaan pertamanya yang bergerak di bidang penerbitan dengan nama Penerbit LovRinz. Lalu, apa, sih, visi dari LovRinz?

 

LovRinz memiliki visi:

 

“Mewujudkan Keberlimpahan, Kebahagiaan, dan Kesuksesan Penulis Indonesia.”

 

Pada mulanya, usaha ini dilakoni oleh Rina Rinz beserta suaminya. Lalu, perlahan LovRinz terus berkembang pesat. Hingga pada tahun 2018 sudah memiliki percetakan sendiri. Kini omzet yang didapat sudah sampai 9 digit, juga memiliki 30 karyawan.

 

Itulah sedikit informasi mengenai Rina Rinz founder penerbit LovRinz. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa dilihat dalam novel terbarunya berjudul “Kutemukan Diriku” yang tersedia di Shopee, Tokopedia, dan Tukubuku.id



Posting Komentar untuk "Seberapa Tahu Kamu dengan LovRinz"