Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalkah Kamu Dengan .... Part 4

 

BIOGRAFI PENULIS DIANASYWARA



    Dianasywara adalah penulis novel bernama lengkap Sukmawati, telah menerbitkan banyak karya salah satunya adalah The Mord Queen. Novel berjudul The Mord Queen tersebut menjadi karya yang menurutnya paling berkesan karena merupakan novel solo pertama hasil dari Parade Batch02 yang membuatnya mengenal Penerbit LovRinz, juga mulai kenal dan dikenal oleh teman-teman penulis.
    Dianasywara lahir di Sinjai pada tanggal 28 Desember, saat ini tinggal di Makassar. Selain  menulis, dia sekarang sedang fokus menjadi ibu rumah tangga, sudah menikah dan memiliki  tiga orang anak.

  Sekadar informasi, Mie Titi (makanan khas Makassar) dan Thai Tea adalah makanan berikut minuman favoritnya, lho! Jika kalian bertemu dengannya, jangan lupa Mie Titi dan Thai Tea tersebut dimasukkan ke dalam daftar traktiran, ya! Dia pasti suka. Dianasywara juga suka menulis dan membaca. Hal yang membuatnya semangat menulis adalah karena hobi.

    Pertama kali terjun dalam dunia kepenulisan adalah tahun 2019 Dianasywara bergabung di grup Facebook literasi, lalu berlanjut di tahun 2020 Dianasywara mulai belajar menulis. Awal bergabung di dunia literasi, Dianasywara rajin mengikuti kelas menulis baik yang berbayar maupun yang free. Selain itu, rajin mengikuti event juga. Dianasywara akan terus belajar dan melakukan pengembangan diri. Adapun harapan dan impiannya, dia ingin menulis setidaknya satu karya saja yang bisa booming dan disukai banyak orang. Yuk, bantu aminkan! Aamiin ….

   Fakta tentang Dianasywara, ternyata dia sudah mencetak 9 antologi, 2 novelet, dan 2 novel solo. Beberapa karya lain dipublikasikan di platform, tetapi masih berjalan, belum tamat. Novel solo yang sudah diterbitkannya yaitu The Mord Queen dan Missing At 10.13PM. Lalu, satu lagi yang baru akan terbit yaitu The Secret of Wonderland merupakan antologi dalam event Ramenuku12. Sedangkan Rahasia Dzafina (Duet W / Reni Hujan) dan Denizens of One Green Garden (With Penthouse Squad NAD) merupakan novelet yang telah dicetaknya. The Survivors adalah salah satu judul dari 9 antologinya. Karyanya pun dipublikasikan di media online seperti Facebook dan Wattpad.

   Nah, untuk mengenal lebih jauh atau jika ingin bertegur-sapa dengannya, kalian bisa mengunjungi akun Facebook Dianasywara dan Instagram @Sukma_Dianasywara. Boleh di-follow juga, lho!



Posting Komentar untuk "Kenalkah Kamu Dengan .... Part 4"