Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjuangan : Penerbit Lovrinz

KLIK https://wa.me/628984455999, Penerbit Lovrinz, Penerbit Novel Berisbn Lovrinz, Penerbit Buku Indonesia Lovrinz, Penerbit Novel Indie Lovrinz, Penerbit Buku Terbaik Lovrinz, Penerbit Buku Rekomendasi Lovrinz 







Pertama

Kenangan selalu membuat hati berdebar karena perasaan bahagia.
Foto lama adalah wadah pertama LovRinz dilahirkan. Sebuah desa kecil di Turen, Malang. Tempat penuh kenangan. Alhamdulillah, di rumah ini ditanam impian besar kami.
Rak pertama, karya suami. Saya ingat banget bagaimana beliau antusias membuat ini. Sederhana, dan sangat membekas artinya.
Meja kerja dan laptop pertama. Seperti rak, meja ini juga dibikinin. Ah, saya sangat mencintai beliau yang selalu mengerti kebutuhan tanpa saya ungkapkan. Nah, laptop pertama ini ... saya selalu ingin menangis bila mengingatnya. Pokoknya, tetes keringat suami penuh di dalamnya.
Logo pertama. Logo Lovrinz yang sekarang melalui proses perjalanan panjang. Logo pertama yang terpampang ini bagi saya istimewa. Sebab masih saya gunakan sebagai stempel pengajuan ISBN.
Itulah salah tiga kisah pertama tentang LovRinz.
Sekarang, kantor LovRinz sudah lebih cantik.
Hampir 40 orang yang berdiri di depan. Ada 4 tempat yang siap mengisi keriangan kami. Rumah Produksi, Rumah Redaksi, Rumah Packing, dan Rumah Logistik (Bahan cetak dan Sembako). Satu impian baru kami, lahan kurang lebih 1800 meter persegi (semoga bertambah), akan kami bangun rumah huni bagi pejuang LovRinz dan ruang satu atap agar kami semua bisa berproduksi dan bekerja bersama.
Doakan kami selalu.

~ Rina Rinz

Penerbit Lovrinz

#pejuangharapan #pejuangrupiah #perjuanganhidup #perjuangancinta #penerbitindieterbaik #penulisnovel #bisnismudah #bisnisberkah #percetakanmurah #usahaonline #berkahmelimpahitalovrinz  #penerbit, #penerbitlovrinz, #penerbitnovellovrinz, #penerbitbukulovrinz, #penulislovrinz, #eventmenulislovrinz, #eventnulislovrinz, #eventmenuliscerpenlovrinz, #eventmenulisnasionallovrinz, #penerbitcirebonlovrinz, #novelromancelovrinz, #novellovrinz, #novelislamlovrinz, #wattpadnovellovrinz, #penulislovrinz, #percetakanlovrinz, #percetakancirbeonlovrinz #penerbitindielovrinz, #penerbitonlinelovrinz, #selfpublislovrinz, #penerbitselfpublislovrinz, #literasilovrinz, #novelteenlit

You, Alina Widya, Cythia Lisya and 72 others
29 comments
Like
Comment
Share

Posting Komentar untuk "Perjuangan : Penerbit Lovrinz"