Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menulis, Siapa Takut? - Penerbit LovRinz

     Halo, Sahabat LovRinz. Weekend ini enaknya ngapain ya? Apa Sahabat LovRinz sudah ada rencana? Jika tidak ada, mau nggak nerima tantangan dari Eneng? Tantangannya sederhana saja, kok. Sahabat LovRinz hanya perlu menulis. Ya, menulis. Mudah, kan? Namun, terkadang terasa cukup sulit jika Sahabat LovRinz belum terbiasa menulis. Tantangan ini akan selesai jika Sahabat LovRinz berhasil menerbitkan sebuah karya. Agar tantangan ini bisa selesai, bagaimana kalau Neng berikan beberapa tips. Yuk, simak baik-baik.

 


1. Selalu Kerjakan dengan Hati Senang

    Bagaimana jadinya jika kamu melakukan sesuatu dengan hati yang senang? Tentu saja, hal yang kamu kerjakan akan dilakukan sepenuh hati dan hasil yang ditorehkan pun akan menjadi baik. Lantas, bagaimana caranya agar saat menulis hati kita akan menjadi senang? Jawabannya adalah, jadikan menulis sebagai hobimu. Mengapa demikian? Karena, jika menulis dijadikan sebuah hobi, seharusnya kegiatan menulis bisa menyegarkan pikiran, memperbaiki mood, serta hal baik lainnya.

2. Jadikan sebagai Pekerjaan

    Saat menulis telah kamu jadikan sebuah hobi. Langkah selanjutnya adalah jadikan aktivitas menulis itu sebagai sebuah pekerjaan. Saat ini, banyak platform menulis online yang menghasilkan uang atau kamu bisa menerbitkan karyamu sendiri menjadi sebuah buku dan menjualnya kepada para pembaca. Maka, kamu akan menjadi orang yang beruntung. Kok begitu? Oh iya dong, sebagaimana yang dikatakan oleh banyak orang, “Beruntung banget sih, kamu. Hobinya jadi sebuah kerjaan. Hasilnya besar pula.”

3. Libatkan lingkungan sekitarmu

    Libatkan dunia nyata dalam tulisanmu. Lingkungan itu akan memberikan berbagai dampak positif untuk tulisanmu. Beberapa di antaranya adalah kamu bisa mendapatkan ide, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan para pembaca. Sehingga bisa tahu tulisan apa yang harus ditulis agar bisa bermanfaat dan menghibur para pembaca. Manfaat lainnya masih banyak lagi ya.

    Jadi, bagaimana, apakah siap untuk menerima tantangan menulis kali ini? Neng tunggu ya, karya Sahabat LovRinz semua. Tunggu beberapa tips dari Neng berikutnya, ya.


Penerbit Lovrinz 

Ruko Citraland, Capry 10 

Cirebon 

Jawa Barat 

Langsung owner 

Whatsapp: 08984455999 

Kunjungi juga: 

Website: https://www.lovrinz.com 

Info Event: https://www.friends.lovrinz.com 

Wattpad: https://www.wattpad.com/user/Penerbit_LovRinz 

Instagram: https://www.instagram.com/penerbit_lovrinz 

shopee: https://shopee.co.id/lovrinz_store 

Toko Pedia: https://tokopedia.link/hrsXl0PR7mb 



Penerbit Novel Lovrinz
#penerbit, #penerbitlovrinz, #penerbitnovellovrinz, #penerbitbukulovrinz, #penulislovrinz, #eventmenulislovrinz, #eventnulislovrinz, #eventmenuliscerpenlovrinz, #eventmenulisnasionallovrinz, #penerbitcirebonlovrinz, #novelromancelovrinz, #novellovrinz, #novelislamlovrinz, #wattpadnovellovrinz, #penulislovrinz, #percetakanlovrinz, #penerbitindielovrinz, #penerbitonlinelovrinz, #selfpublislovrinz, #penerbitselfpublislovrinz, #literasilovrinz, #novelteenlit

Posting Komentar untuk "Menulis, Siapa Takut? - Penerbit LovRinz"