CS Kentel

CS Kentel CS Kentel CS Kentel

Rp180.000
Hal yang paling nyebelin dari hidup seorang Jevan Keandra Adiputra adalah puya temen kaya Una. Cewek cerewet, rakus, barbar, bucin, rusuh, pelor dan suka nyute itu bikin hidup Jevan pusing tujuh keliling. Dari kecil sampai mereka beranjak remaja, mereka selalu sama-sama karena tetanggan. Rasanya bosen banget ketemu Una lagi Una lagi. Tapi, dibalik minus-nya seorang Eugenia Alnira di mata Jevan ... dia adalah sosok cewek yang baik, punya empati tinggi, dan bikin hidup Jevan jadi berwarna karena tingkahnya yang ada-ada aja.

Jevan di mata Eugenia Alnira adalah sosok mahluk yang jutek, galak, mulutnya kadang kaya bon cabe, juga introvet nyerempet ke ansos. Tapi Una sayang sama Jevan karena cowok itu adalah tempat nyonteknya, abang ojek favorit yang siap nganterin dan jemput ke mana-mana, diem-diem perhatian banget dan yang terpenting ... Jevan sering traktir Una!

Buku ini bukan hanya bercerita soal Una dan Jevan, tapi juga anak-anak kelas 12 Akuntasi-2 yang jadi kelas terbaik sepanjang masa versi mereka. Banyak suka-duka yang mereka rasakan di tahun terakhir sebagai anak sekolah, dari yang lucu sampai serius. Penasaran?