Pesan Cinta Tanpa Judul

Pesan Cinta Tanpa Judul Pesan Cinta Tanpa Judul

Rp82.000
Aamira Sabrina (24 tahun), lulusan biologi UGM, seorang wanita sederhana yang menghabiskan waktunya di toko bunga yang mulai berkembang pesat. Bermula dari sebuah pesan cinta yang selalu ia sematkan di setiap rangkaian bunga miliknya, sedikit demi sedikit pesanan bunganya melonjak tajam. Pasalnya berkat pesan cinta itu pembeli yang awalnya marahan bisa baikan, yang jomlo jadi berpasangan, pokoknya hubungan makin awet dan makin romantis. Perkembangan toko bunganya membuat Sabrina bernapas lega. Ia tidak lagi diancam untuk dijodohkan atau kembali bekerja kantoran di perusahaan orang tuanya. Semua itu berkat Lintang Samudra.

Lintang Samudra (24 tahun), lulusan Sastra Indonesia UGM, seorang penyanyi, penulis lagu, dan belakangan ia merambah sebagai penulis buku. Di sela kesibukannya, meski terkenal dan banyak dikagumi kaum hawa karena tweet atau quotes yang dishare di media sosial-nya, Lintang masih menyempatkan diri menulis sekotak pesan cinta untuk toko bunga Sabrina. Karena bagi Lintang, Sabrina adalaah pusat semestanya.

“Kalau sampai umur dua lima aku belum nikah, kamu harus nikah sama aku!” Kalimat itu yang selalu diucapkan Sabrina saat ia patah hati. Di sela patah hatinya, Lintang yang biasa menemani dan menghibur Sabrina malah disibukkan dengan tour album terbarunya. Akhirnya Sabrina yang kesepian mulai berproses memperbaiki diri. Mulai dari membalut tubuhnya dengan kain panjang sampai ikut kajian. Sampai suatu ketika Sabrina dipertemukan dengan lelaki idaman: tampan, mapan dan bertanggung jawab. Tapi ada hal yang membuat Sabrina bimbang: Lintang.