My Young Bride

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Rp95.000
Mengisahkan tentag sepasang manusia beda generasi yang harus terikat dalam takdir pernikahan. Alif yang masih belia, terpaksa menikah dengan Sakti, seorang duda yang lebih cocok menjadi ayahnya.

Demi melepaskan Abahnya yang sedang dalam keadaan antara hidup dan mati, Alif menerima lamaran Sakti yang sebenarnya belum membuatnya jatuh cinta. Lelaki itu dia anggap sebagai seorang teman yang sepengatahannya adalah seorang gay. Sampai suatu hari, dia mengajukan sebuah lamaran, dan Alif sama sekali tidak melihat adanya raut jenaka di wajah itu. Sakti serius ingin menikah dengannya.

Alif yang masih belum memilikiperasaan apa pun, hanya mengatakan kalau dirinya tidak bisa menikah dengan seseorang yang tidak dicintainya. Perasaannyba pada Sakti hanya sebatas sahabat, dan rasa hormat pada seorang jang juga sangat dihormati dan disayangi oleh abahnya seperti anak sendiri.

Lalu hari itu datang, Pak Bas, supir Sakti yang juga adalah abah Alif terjatuh dan berada dalam kondisi yang sangat kritis. Dokter mengatakan kalau sebenarnya Pak Bas sudah meninggal secara medis, dan menyarankan agar Alif melepaskan saja seluruh alat bantu kehidupan yang ,menempel di tubuh ayahnya.

Namun jika Alif tidak tega, maka dokter tersebut menyarankan agar Alif mengabulkan keinginan abahnya yang belum terpenuhi agar beliau bisa pergi dengan tenang. “Coba pikirkan seklai lagi, Pak Sakti adalah laki-laki yang baik.

Dia pasti juga akan menjadi suami yang baik yang akan menjaga dan melindungimu, setelah abah tidak ada.” Kalimat itu diterjemahkan oleh otak Alif sebagai sebuah harapan terakhir, sehingga Alif memilih untuk menerima lamaran Sakti sesuai keinginan abah.

Dan pernikahan itu berjalan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, di depan Pak Bas yang hanya terbujur kaku di ranjang rumah sakit. Lalu, bagaimana hari-hari Alif selanjutnya?