My Perfect Polar Bear

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Rp110.000
Hidup Anindita Cloe Kurniawan, 24 tahun, terlihat sangat sempurna. Berprofesi sebagai supervisor di sebuah bank swasta, dan orang yang mengenalnya menganggapnya gadis kaya, karena tinggal di sebuah apartemen mewah. Gadis yang menjadi pembicaraan para laki-laki di kantor karena kecantikan, kecerdasan dan juga kesupelannya. Tapi tidak ada yang mengira, Dita menyimpan rahasia memalukan dan luka masa remaja yang ia tutup dengan rapi.

Yudhisthira Yusuf Ansarri, 31 tahun, sepupu Dita yang tampan dingin dan bermulut pedas boncabe level 30. Laki-laki mapan dan seorang auditor yang sebenarnya sangat menyayangi dia tapi ia tutupi dengan semua tingkah jahatnya pada gadis itu. Tujuan Yudhistira hanya satu, yaitu melindungi Dita dan menjodohkan sepupunya dengan teman-temannya yang ia anggap kredibel.

Bagi Yudhistira, Dita tak pernah becus dalam memilih laki-laki sebagai pacar. Ia berniat mencari suami untuk Dita agar tanggung jawabnya lepas segera.

Tapi apa yang terjadi apabila salah satu dari mereka jatuh cinta? Akankah cinta itu diungkapkan atau menutupinya dengan kebohongan kembali?

"Jatuh cinta itu tolol... membuat IQ-mu turun beberapa digit."

(Yudhistira Yusuf Ansarri)



"Makan tuh gengsi. Dasar beruang kutub!"
(Anindita Cloe Kurniawan)