Dawn

Dawn Dawn

Rp75.000
"Cinta itu gak kenal apa pun, aku tahu.”-Ela- “Sepertinya kali ini aku harus rela lagi."-Widi- "Yang seharusnya menjadi milikku akan tetap menjadi milikku."-Dante-

Namanya Widiantara, pria manis yang diam-diam romantis dengan cara sederhana. Namun dia berbeda, benar-benar berbeda dari yang lainnya. Ini kali pertama Ela bertemu dengannya dan entah kenapa Ela tak keberatan untuk bertemu kedua kalinya.

Namanya Laela, wanita berwajah sendu yang selalu berpura-pura baik-baik saja. Widi tak tahu kenapa hatinya hanya bergerak untuk Ela cantiknya. Bahkan saat masa lalu yang ditakutinya terulang pun Widi tak bisa menghilangkan Ela dari hatinya. Sampai satu pertanyaan mampir, akankah dia memperjuangkan perasaannya?

Pertemuan kecil mereka yang berawal dari keributan, diikuti dengan senandung pertemuan penuh kemanjaan, hingga menimbulkan percikan perasaan. Namun kenapa harus ada alasan untuk memadamkan percikan yang belum berkobar itu? Kenapa harus ada alasan cinta tak bisa bersama dengan pasangannya?