Bukan Pernikahan Sandiwara

Bukan Pernikahan Sandiwara Bukan Pernikahan Sandiwara

Rp89.000
Sandya, seorang gadis cantik dari keluarga sederhana, menjalin hubungan dengan Danang yang merupakan anak yatim piatu dari keluarga konglomerat.

Kebersamaan dan cinta yang terjalin sekian lama, membuat Danang akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Sandya dengan Mahesa, paman yang merupakan satu-satunya keluarga Danang.

Pertemuan singkat keluarga mereka, ternyata menimbulkan percik-percik api yang diam-diam menggetarkan hati dua insan beda generasi tersebut. Sandya yang awalnya mengira kalau paman Danang adalah lelaki tua dan menyeramkan, serta kaku khas tentara, dibuat linglung ketika melihat fakta bahwa ternyata Mahesa adalah lelaki matang yang sangat gagah dan ... memesona.

Tanpa mereka berdua sadari, ternyata Danang telah mengatur segalanya, untuk dua orang yang paling dia cintai dalam hidupnya. Penyakit yang diderita Danang, membuat pemuda itu harus meninggalkan kekasih tercinta dan meminta sang paman untuk menikahi gadis itu di saat-saat terakhir.

Mampukah Sandya dan Mahesa membangun sebuah rumah tangga selayaknya rumah tangga yang lain, ketika pernikahan yang mereka jalani berawal dari keinginan orang lain?

Akankah getaran yang sempat mereka ingkari di awal pertemuan, mampu menumbuhkan cinta di antara keduanya, jika setelah menikah mereka justru terpisah selama sebelas bulan karena tugas negara yang diemban Mahesa?

Lalu, bagaimana Sandya mampu bertahan ketika orang-orang dari masa lalu suaminya muncul satu per satu?