Aisyah

Aisyah Aisyah

Rp82.000
Cinta tak selamanya memberikan kebahagiaan. Teka-teki yang tak terpecahkan sebelum perpisahan, membuat dua hati hanya mampu berandai-andai.

Ahmad, pemuda saleh lulusan Al-Azhar Mesir, yang mati-matian menjaga pandangan selama studi di Mesir, menangkap kilatan cahaya kerinduan di mata Aisyah. Gadis lembut yang menjadi muridnya.

Karena kondisi keuangan yang belum mapan, Ahmad tak berani bertindak lebih. Ditambah lagi, sang murid merupakan putri gurunya sendiri.

Demi menjaga izzah sebagai Muslimah, Aisyah memendam perasaan. Tak sekalipun dia mengutarakan dan menyatakan cinta. Membuat pemuda yang dikaguminya hanya mampu menebak-nebak rasa yang tersimpan di hati gadis itu.

Pertemuan yang hanya sekejap, menyisakan tanya yang tak berkesudahan. Adakah dia memiliki perasaan yang sama? Ketika jodoh datang menyapa, apa yang harus dilakukan? Menyambutnya atau membiarkan hati dirampas masa lalu?

Setelah ribuan hari berpisah, saat yang ditunggu itu pun tiba. Pertemuan yang dinantikan memupuk rasa yang kembali mekar.

Namun, kenyataan membuat dua hati yang telah lama menanggung rindu itu disinggahi bimbang.

Taman indah berhiaskan ranjau setan menjadi mimpi yang menakutkan.

Bagaimanakah Ahmad dan Aisyah menaklukkan benteng tebal yang menghalangi cinta keduanya? Mampukah mereka bertahan agar tidak terjebak dalam cinta lama yang bersemi kembali?