Google+ Followers

Jumat, 16 Maret 2018


LOVELYANNA 
 
`IPAY SHANNUR`


Ketika kita memutuskan menikah dengan orang yang kita cintai maka sepatut nya kita siap menghadapi segala hal menyangkut hal baik atau buruk yang allah takdirkan terhadap pasangan kita. Saling menguatkan dengan senyuman dan meneguhkan pegangan di saat salah satunya terjerembab dalam ujian allah. Memberikan dukungan dengan tetap ridha terhadap apa pun yang allah putuskan. seperti halnya kita memutuskan menikahinya untuk menyatukan perbedaan, maka tak ada alasan untuk melakukan perpisahan karena merasa sudah tak ada kecocokan.Bukankah sejak awal memang ditakdirkan berbeda dalam segala hal bukan?

Mencintai adalah menerima membersamai pasangan kita dalam setiap kondisi susah senang, sedih tawa duka bahagia, panas hujan, gelap terang, miskin, kaya, sakit, sehat atau apapun kondisinya. Pernikahan adalah sebuah sarana untuk kita belajar menjadi sebuah team. Sebuah perjalanan untuk menggapai surga-nya ketika kita mampu menjaga PERJANJIAN YANG KUKUH di tengah badai masalah dan ujian.

Allah tak mempertemukan kita dengan jodoh kita saat ini jika menurut Allah kita tak akan mampu hidup dan bertahan bersamanya. kita memiliki pilihan untuk hidup bahagiabdi tengah ujian silih berganti tau menderita dan memutuskan mengakhiri sebuah ikatan suci,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI