Google+ Followers

Jumat, 17 Maret 2017

Something You Call Love

Something You Call Love

Febby Nurse



Profesi seorang perawat adalah profesi yang mulia, tidak usah menyesal menjadi perawat tapi belajarlah dari penyesalan dan berilah yang terbaik untuk pasien, keluarga dan negara. Novel ini sangat bagus yang menceritakan perjuangan perawat dari mahasiswa sampai menjadi pegawai atau pekerja dibidang kesehatan. Pesannya adalah syukurilah apa yang ada hari ini, perawat bisa sebagai motivator, edukasi, advokat, dll. Semoga novel kedua lahir kembali..
Perawat memang luar biasa..
Ns. Pirton Lumbantoruan, M.Kep
Direktur PT PIKI
Pelatihan Ilmu Keperawatan Indonesia
Perawat ICU IGD RS Cipto Mangunkusumo


Novel ini isinya mengalir, ditulis dengan gaya bahasa yang natural. Narasi yang ditampilkan mengalir menceritakan hal-hal keseharian dalam hidup seperti cinta dan pendidikan. Bahwa terkadang dari hal-hal keseharian dapat menciptakan narasi yang menginspirasi dan membuat kita meluangkan waktu untuk menyelesaikan tiap halaman hingga akhir cerita. Novel ini memiliki itu!
Redho Berlian, S.H M.H
-Asisten Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Prov Bengkulu (Lembar Negara Pengawas Pelayanan Publik)
-Aktivis HMI (2009-2016)
-Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Bngkulu (2014-2018)


Kemampuan manusia memang berbeda dalam segala hal, ini sunnatullah. Ada yang punya pengalaman indah namun tak sanggup menuliskannya secara baik. Ada yang mampu menulis tapi tak punya pengalaman nyata dari tulisannya. Novel ini menarik untuk dibaca karena seakan terjadi pada kita ingin tuntas membaca.
Salam Junaidi Hamsyah
(Mantan Gubernur Bengkulu)


Ceritanya bagus, tentang profesinya hanya tampak sekilas. Sebenarnya novel ini mau menceritakan tentang asa/harapan seorang gadis tentang masa depan. Alurnya jangan diputus. Semoga novel ini menginspirasi bagi nurse. Goodluck, Febby!
Ns. Rina Delfina, S.Kep, M.Kep
Dosen Program D3 Vokasi Ilmu Kesehatan Unib Prodi Keperawatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI