Google+ Followers

Kamis, 16 Maret 2017

Love Hurts

Love Hurts

Renny Sande

Rp.77.000,-


Sejak kecil Renata adalah gadis yang hidup penuh dengan perasaan cinta di hatinya, ia sangat mencintai orang-orang di sekelilingnya, meski tak pernah ada seorang pun yang mencintainya termasuk—Natalia—ibu kandungnya sendiri. Renata selalu merasa bahwa Natalia sangat membencinya. Selama ini Renata hanya bisa bermimpi jika suatu saat nanti ia bisa merasakan kasih sayang dan pelukan hangat dari wanita yang melahirkannya itu. Selama ini yang menjadi penghibur dan penopang terbesar dalam hidupnya adalah—Romeo—sahabatnya sejak kecil. Romeo selalu menganggapnya sebagai Adik dan tidak pernah lebih dari itu, walaupun sesungguhnya Renata memiliki perasaan lebih terhadapnya, namun sayang Romeo tidak pernah bisa peka dengan perasaan yang dimiliki oleh Renata.

Apakah terlalu sulit, untuk bisa memahami perasaanku...aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu.

Saat ini yang kumiliki hanya kamu, kamu yang selalu ada untukku. Bagiku, kamu adalah semangat yang mampu membuatku tegar menghadapi dunia yang tak pernah adil padaku. Tolong jangan tinggalkan aku sendirian, sebab tanpamu, aku bisa mati. Aku akan tetap mencintaimu, meski tak kau sadari itu.

Tuhan, kenapa aku merasa hidupku ini begitu sangat menyakitkan? Aku merasa diriku ini selalu ditolak dan tidak diinginkan oleh dunia. Apa yang salah denganku sehingga aku selalu diperlakukan seperti ini?

Apa salah jika aku berharap perasaan cinta yang kurasakan ini terbalas? Aku juga ingin bahagia, meski hanya sesaat….

-Renata Wijaya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI