Google+ Followers

Selasa, 27 Desember 2016

Perempuan Penyulam Rasa

Perempuan Penyulam Rasa

Maida Siswani



Novel yang sungguh menyentuh hati.

Kisah nyata seorang perempuan Aceh yang membuat hati bergetar setiap membaca lembar demi lembarnya.

Sebuah kisah yang akan mengajarkanmu arti sebuah hidup yang patut diperjuangkan.

===

Pernahkah terjangkau oleh sangkaanmu, kejutan yang diam-diam semesta persiapkan di perjalanan? Kejutan yang melambungkanmu ke puncak bahagia? Atau sebaliknya, mendorong jatuh ke dasar yang kau kira adalah jurang duka?

Mungkinkah pernah rongga dadamu penuh, ruang kepalamu gaduh, bersebab deru rindu? Rindu yang kau titipkan pada sosok–sosok jiwa. Jiwa yang tiba-tiba menghilang, yang membuatmu gamang arah jalan pulang?
Hingga kau mengejar–ngejar tempat kembali, mencari alasan mengapa semua terjadi? Mengapa terjadi padamu?

Semula Maida bertahan membentengi diri dari pria sederhana yang mendobrak masuk dalam kehidupannya. Sebab ia gerah dan pernah terluka karena mencintai. Namun waktu membuktikan bahwa perempuan pun dapat keliru. Ia menyerah pada rasa bahagia yang menjalari zahir dan batinnya. Kebahagiaan yang terus mekar dari hari ke hari, dan semakin menjadi saat hadirnya buah hati. Hingga ia curiga, mengapa ia terlalu bahagia? Hingga ia cemas, siapkah jika ia ditinggal pergi?

Perempuan Penyulam Rasa, menghadirkan kisah nyata perjuangan seorang perempuan yang menyulam kejutan hidup yang manis, hambar, dan getir. Perjuangan perempuan sebagai seorang anak, kekasih, ibu yang terjatuh berkali – kali, dan bangkit berkali – kali, serta berusaha berdamai dengan gelombang-gelombang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI