Google+ Followers

Selasa, 15 November 2016

That Arrogant Princess

That Arrogant Princess

Zenny Arieffka

 Reynald tak menyangka jika ia akan bertemu dengan satu-satunya wanita yang dapat menyelamatkan sang mama. Tapi sialnya, wanita tersebut adalah wanita terarogan yang pernah ia temui. Belum lagi syarat konyol dari wanita tersebut yaitu untuk menikahi dirinya.
Maukah Reynald menuruti kemauan dari wanita arogan tersebut?

Clara sangat kesal saat sang Daddy mendesaknya untuk segera membawa calon suami pulang ke rumah, padahal sekalipun ia tak pernah berpikir tentang pernikahan dan sejenisnya. Hingga suatu saat seorang lelaki bernama Reynald Handoyo datang dan bertekuk lutut padanya meminta pertolongan untuk ibu dari lelaki tersebut. Clara akhirnya mencetuskan sebuah syarat agar ia meu menolong Reynald, yaitu meminta Reynald untuk menikahinya, menikah secara kontrak.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua?

“That Arrogant Princess buat aku kesel banget sama sosok Clara di awal. Si penulis benar-benar sukses bikin tokoh utamanya jadi Princess Arrogant yang membuat para pembacanya ikutan gondok. Dan alurnya bener-bener bikin aku kehanyut sama cerita Clara sampai aku nggak rela ketika aku udah ada di endingnya. Keren banget!!!!”
-Dy, Author “Not me Bos!!”-

1 komentar:

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI