Google+ Followers

Kumpulan Puisi Memoar

Ripki dan Linda



Embus bisik penuhi udara
Terbelai mengalir bersama
Satu detik nadi, nada
Hingga getar menyentuh sukma

Inikah asmara itu?
Setitik tuju yang kumau
Setelah berkabut ragu
Sekian lama aku di windu

Pengantar Statistika Dasar

Joko Ade Nursiyono & Febry Wahyuningtyas



Statistika adalah salah satu cabang ilmu eksakta utama. Statistika memiliki peranan penting di setiap bidang. Sebab, dengan dasar statistika lah penelitian-penelitian dapat dilakukan. Statistika memang banyak digunakan, tetapi sering kali kalangan akademisi masih mengalami kesulitan didalam memahami dan mendalami statistika. Buku ini hadir sebagai referensi alternatif bagi kalangan akademisi untuk mempelajari dan mendalami sekaligus mengaplikasikan statistika secara komprehnsif.

Didsain dengan bahasa yang singkat padat dan jelas sehingga mampu memberikan pemahaman dengan baik kepada pembaca. Buku ini dirancang khusus dengan mengintegrasikan materi metode statistika dan statistika dasar. Dilengkapi dengan contoh soal berupa kasus-kasus empiris serta pembahasan sedemikian rupa sehingga diharapkan mampu memberikan pengertian bagaimana tata cara pengimplementasian  teori statistika dalam kehidupan sehari-hari.  
Selamat membaca!

Spring Andalucia

Ika Puspitasari



Judul: Spring Andalucia
Author: Ika Puspitasari
Dimensi: 13x19 cm; 272 Halaman, Bp imp 72 gr
Terbitan: LovRinz Publishing; Oktober 2016
ISBN: 978-602-6330-68-0
Harga: Rp, 60.000,-

Andalusia sebagai wilayah otonomi yang berada di Spanyol, menjadi tempat pilihan Lusi untuk menghabiskan sisa waktunya di dunia setelah divonis menderita penyakit parah oleh dokter. Tempat itu adalah tempat yang pernah diceritakan oleh almarhum ayahnya dan tempat yang menjadi inspirasi orang tuanya dalam memberinya nama. Untuk bisa ke sana, Lusi harus bebohong kepada mama dan kakaknya, meninggalkan pekejaannya serta memutuskan hubungan dengan kekasihnya, Egi, yang saat itu tengah melamarnya. Sesampainya di Andalusia Lusi malah justru bertemu dengan dua laki-laki spanyol yang mnghadirkan cinta baru dalam hidupnya, namun apakah Lusi akan memilih salah satu dari mereka mengingat dia menderita penyakit parah? Bagaimana hari-harinya di Sevilla Andalusia?

Chaos Kaki

Joko Ade & Risky Wulan



Judul: Chaos Kaki
Penulis: Joko Ade & Risky Wulan
Terbit: LovRinz Publishing; Oktober 2016
Dimensi: 13x19 cm; 200 Halaman
ISBN: 978-602-6330-74-1
HArga: Rp. 65.000 Free ongkir

====

Edel tampak kesal, kemudian menyodorkan kotak yang telah terbuka pada mama.
"Lihat nih Ma! Arkan jahat banget sih," kata Edel.
"Lho bukannya ini kaos kaki kesayangan kamu yang hilang?" tanya Mama.

Seperti kucing dan tikus. Ada saja tingkah Arkan yang selalu mengusik ketenangan Edelweis. Keisengan Arkan tidak lain hanya untuk mendapat informasi sebanyak-banyaknya tentang Edelweis. Ya, gadis manis itu membuat Arkan penasaran.
Segala kekesalan maupun kebahagiaan dalam hari-hari Edelweis dituliskan pada buku diary bersampul pink. Boneka panda dan kaos kaki berwarna pink pemberian Arkan juga selalu membersamai hari-harinya.

====

Penasaran ada apa dengan Chaos Kaki?
Silakan pesan sebelum kehabisan. Free Ongkir loohh

Air Mata Shakespeare

Ida Fitri

Judul: Air Mata Shakespeare
Penulis: Ida Fitri
Dimensi: 13x19 cm; 170 Halaman
Terbit: LovRinz Publishing; Oktober 2016
ISBN: 978-602-6330-71-0
Harga: Rp. 45.000,-

===

"Ida Fitri adalah seorang penulis cerpen dari Aceh, yang namanya cepat sekali melesat di belantara sastra Indonesia. Karyanya tiap pekan muncul di berbagai media. Ia begitu tekun menggeluti dunia yang dipilihnya, Saya yakin ia akan menjadi cerpenis penting di masa depan."
(MUSTAFA ISMAIL, penyair, penggiat kebudayaan dan Redaktur Seni, Koran Tempo)

"Keunikan cerpen Ida fitri terletak pada penyuluhannya."
(KIKI SULISTYO, Penyair)

"Di antara lautan cerita yang ditulis para cerpenis di negeri ini, kumpulan cerita ini ibarat mercusuar. Sinyal yang dipancarkannya hanya untuk melayani hasrat pembaca yang jeli, siapa pun mereka yang tertantang menyibak kegelapan."
(AZHARI, penulis KUmcer Perempuan Pala)

"Membaca cerpen Ida Fitri, seperti menemukan jarum dalam tumpukan jerami."
(RINIDIYANTI AYAHBI, Musisi dan Penulis)

"Keunikan dari cerpen Ida Fitri ada pada imajinasinya."
(AGUS SAFRUDINNUR, penulis, penikmat karya sastra)

"Kumpulan cerita pendek Ida Fitri memberikan kesegaran baru dalam bertutur. Ia menulis dengan ringan dan lincar. Ia bermain dengan banyak tema keseharian, dari cinta sampai persoalan sosial. Anda kadang dibawa masuk ke kompleksitas imajinasi namun dengan plot yang tetap mengalir jernih dan kejutan mengasyikan. Ida salah satu penulis dengan bakat alam mendongeng yang patut disimak bagi para pecinta cerita pendek di negeri ini."
(NEZAR PATRIA, wartawan)

"Membaca cerpen Ida Fitri, memberi ruang bagi kita untuk menyusuri realitas di akar rumput."
(FUDDIN MAHIDOL, M.P.H.M Kabid PSDM Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Aceh Timur)

Our Story

Pujiana

 

sekuel Damn! I'm in Love With My Nephew karya author wattpad Jejeana aka Pujiana
segera hadir nih ...
Our Story. Hanya Rp. 40.000,- saja.

Masa lalu tidak pernah meninggalkanmu meski kamu berusaha melupakannya...
Nikn tak pernah menyangka akan bertemu dengan seseorang yang begitu mirip tambatan hatinya yang telah tiada. Vino-Steven. Lelaki itu membuatnya mengenang rasa sakit atas kehilangan yang selalu menghancurkan hati.Terlebih lagi, Vino sendiri telah memiliki seorang kekasih.
Tak mudah bagi Niken untuk mengabaikan sosok Vino yang perlahan masuk dalam hidupnya. Bagaimana Niken harus menghadapi Vino ketika perhatian lelaki itu semakin intens? Apakah benar masa lalu telah kembali dalam wujud berbeda? Dan bagaimana dengan perasaan Natania--perempuan yang kini menjadi kekasih Vino?

Kado Buat Bu Guru Galak

Uswah Cajou, dkk


Judul: Kado Buat Bu Guru Galak
Penulis: Uswah Cajou, dkk
 Terbit: LovRinz Publishing; Oktober 2016
ISBN: 978-602-6330-75-8

Pemesanan silakan hubungi kak Uswatun Chasanah Cajou

 Feeling High


Verena Nilla




Novel Wattpad, Feeling High, Author Verena Nilla (penulis buku Vale dan Every Second)

Judul: Feeling High
Dimensi: 14x20 cm; vi + 420 halaman; Bookpaper imperial 72gr
Harga: Rp. 90.000,-

Pemesanan silakan hubungi penulis di akun wattpadnya or di line Verena Nilla

===

Ethan mencintai satu gadis. Dia telah jatuh sejatuh-jatuhnya pada gadis itu. Kesempurnaan yang orang bilang tidak dimiliki manusia diyakini Ethan ada pada gadisnya. Namanya Avisa. Tiga tahun sudah Ethan mencintai Avisa. Dua tahun saat raga Avisa masih dapat dia rengkuh dan satu tahun sejak kejadian tragis yang menyebabkan Ethan kehilangan Avisa untuk selamanya.
Berpisah dari Avisa membuat Ethan hancur. Dia hidup dalam kenangan Avisa sampai suatu hari datang seorang gadis bernama Abigail yang tinggal satu atap dengannya. Awalnya, Ethan tidak merasakan apa-apa terhadap Abigail, namun satu kejadian mengubah segalanya.
Terlebih lagi, Abigail datang membawa rahasia besar yang dipendam Avisa saat akhir nafasnya berhembus di dunia ini.
Rahasia apakah yang akhirnya membuat Ethan tetap berjuang mendapatkan Abigail? Lalu bagaimana reaksi Abigail terhadap masalah hidupnya bersama Ethan?




That Arrogant Princess

Zenny Arieffka

 Reynald tak menyangka jika ia akan bertemu dengan satu-satunya wanita yang dapat menyelamatkan sang mama. Tapi sialnya, wanita tersebut adalah wanita terarogan yang pernah ia temui. Belum lagi syarat konyol dari wanita tersebut yaitu untuk menikahi dirinya.
Maukah Reynald menuruti kemauan dari wanita arogan tersebut?

Clara sangat kesal saat sang Daddy mendesaknya untuk segera membawa calon suami pulang ke rumah, padahal sekalipun ia tak pernah berpikir tentang pernikahan dan sejenisnya. Hingga suatu saat seorang lelaki bernama Reynald Handoyo datang dan bertekuk lutut padanya meminta pertolongan untuk ibu dari lelaki tersebut. Clara akhirnya mencetuskan sebuah syarat agar ia meu menolong Reynald, yaitu meminta Reynald untuk menikahinya, menikah secara kontrak.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berdua?

“That Arrogant Princess buat aku kesel banget sama sosok Clara di awal. Si penulis benar-benar sukses bikin tokoh utamanya jadi Princess Arrogant yang membuat para pembacanya ikutan gondok. Dan alurnya bener-bener bikin aku kehanyut sama cerita Clara sampai aku nggak rela ketika aku udah ada di endingnya. Keren banget!!!!”
-Dy, Author “Not me Bos!!”-

KEAJAIBAN JATUH CINTA

Sudi Hudaifi


Setiap orang punya masa lalu
Kuburlah dalam-dalam masa laluku yang kelam seperti aku yang tak pernah ingin tahu tentang masa lalumu entah dengan siapa cinta pertamamu dilabuhkan. Terima lah kekuranganku seperti engkau menerima kelebihanku yang pernah kau anggap sebagai pilihan yang terbaik sebelum aku mengecewakanmu. Mari kita tatap masa depan yang cerah dengan segala impian yang indah sebagai penutup masa lalu yang pernah membuatmu resah dan gelisah.
Aku mengerti atas ketidak-sempurnaanku untuk menjadi pendampingmu dan aku percaya tentang kesungguhanmu dalam membuktikan cinta yang tidak hanya dibibir saja. Kumohon maafkanlah masa laluku dengan pnuh keikhlasan. Jika kamu merasa sulit untuk memaafkan aku, kuterima kesulitan itu karena aku juga pernah merasakan betapa sulitnya diriku untuk sepenuhnya rela menjadikan dirimu sebagai satu-satunya orang yang kuikhlaskan untuk menjadi pendamping abadiku.

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI