Google+ Followers

Sabtu, 08 Oktober 2016

Masih Ada

MASIH ADA

a Novel by bang syaiha

 Kita memang tidak akan pernah tahu masa depan. Karena itu tidak penting. Biarkan ia menjadi rahasia Allah. Jauh lebih penting dari segalanya adalah, bahwa kita harus memperjuangkan apa yang sudah kita mulai. Kita harus menyelesaikan apa yang sudah kita jalani.
Dan salah satu ciri lelaki yang berani adalah ketika ia jatuh cinta kepada seorang gadis, maka ia akan langsung mendatangi orangtuanya, memintanya baik-baik.
***
"Cinta selalu mampu mengajarkan manusia tentang kekuatan, keteguhan, juga bangkitnya keimanan. Dari cinta kita akan mengenal dunia menjadi lebih indah. Dengan cinta agama akan lebih mudah dipahami dan dihayati setiap elemennya. Buku ini memberikan kita pelajaran tentang cinta-cinta itu. Tentang penerimaan, pengorbanan, juga keikhlasan."
 (Andi-FLP Bogor)
Membaca tulisan Bang Syaiha seperti saya berbincang dalam tatap muka secara langsung. Mengalir begitu saja dan natural. Tapi sarat makna.
 (Denik-Guru Les Privat)

"Menginspirasi! Dalam sepotong diam, Bang Syaiha menghidangkan kekuatan besar yang dapat dioptimalkan dalam keterbatasan. Menggugah! Kisah perjuangan antara hidup dan cinta yang dapat mengaduk-ngaduk hati itu hanya dapat dijalankan dengan sepenuhnya yakin pada yang kuasa. Dan saya sangat bersyukur bisa belajar dari beliau. Guru menulis pertama." 
(Na Faza - Member One Day One Post)

Untuk pemesanan buku ini, silakan hubungi langsung Bang Syaiha sekarang juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI