Google+ Followers

Senin, 10 Oktober 2016

LYSA

LYSA

by NR

 

"Menulis fiksi yang paling sulit bagi saya yaitu fiksi genre horor. Di mana kita harus mampu membuat pembaca merinding ketakutan dengan deskripsi cerita yang kita buat. Dan saya sejujurnya bukan peminat genre horor, tetapi ketika membaca NOVEL LYSA, napas saya seakan tercekat, merinding dan seolah saya berada dalam situasi yang dialami keluarga Arnold. Pesan moral yang baik pada ending cerita agar orang tua lebih waspada, membuat novel ini 'beda' dan tentunya dengan pengemasan bahasa yang lugas." 
ANNA JAMEELA
-Penulis Novel De Lova Terindah-

"Novel "LYSA" ini sangat menarik dan bagus banget, buat kalian para remaja-remaja wajib baca ya novelnya. Karena mengajarkan kita buat terus berhati-hati pada siapa pun, apalagi di era yang modern sekarang ini seperti yang diketahui maraknya kasus-kasus yang tidak senonoh. Bagi orangtua uga harus baca nih agar selalu waspada dan mengawasi anak-anaknya. So, recommended lah. Setiap kejahatan pasti selalu ada niat pelaku. Maka waspadalah. Semoga bermanfaat dan selamat membaca."
HARLISAYANA S.KOM
-Atlit Taekwondo-

"Waw! Ini cerita yang bikin penasaran dan kalau mau cari yang menghibur dan memiliki pesan moral ya buku ini nih jawabannya. Saya juga suka nama tokohnya, -LYSA-"
RIZKI FUJIYANTI
-Penulis Novel Komivelist-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI