Google+ Followers

Jumat, 19 Agustus 2016

Lilin Kecil Benderang di Ujung Jemariku

Lilin Kecil Benderang di Ujung Jemariku

LovRinz and Friends




Judul: Lilin Kecil Benderang di Ujung Jemariku
Penulis: LovRinz and Friends
Terbitan: LovRinz Publishing, Agustus 2016
Dimensi: 13x19 cm; 284 Halaman
ISBN: 978-602-6330-36-9
Harga: Rp. 49.000,-

Masing-masing Kontributor mendapat 1 buku free (tidak termasuk ongkos kirim)

====

‘Sebuah cerita yang mengalir dari hati akan jauh lebih didengar ketimbang suara-suara sumbang yang menimbulkan perpecahan.’

Karena itulah, LovRinz menghadirkan buku ini. Buku yang berisi dari dua puluh kisah terbaik yang dipilih dari sebuah event. Bentuk kepedulian para penulis muda dan segala pandangan mereka perihal pelecehan seksual, penyebab, dan cara-cara menanggulanginya tertumpah di buku ini.
Kami berharap, dengan hadirnya buku ini, masyarakat lebih terbuka dan memedulikan lagi keselamatan dan masa depan generasi bangsa.

SELAMATKAN PEREMPUAN DAN ANAK-ANAK KITA!

Faktanya: bukan dari pakaian minim, tingkah genit, kelakuan nakal dan faktor lainnya yang menyebabkan tindakan pencabulan. Perempuan yang lekat dengan persepsi lemah, menyebabkan lawan jenisnya merasa mendominasi, bebas melakukan intimidasi.
(Be Strong—Yuuki Natsumi)

Penyebab terjadinya kekerasan seksual bukanlah hasrat seksual seseorang, tetapi pola pikir yang kemudian memengaruhi hasrat seksual yang ingin menguasai. Hukuman mati dan kebiri bisa memperbesar intimidasi dan akan menimbulkan tindakan-tindakan intoleran, saling balas dendam dan sebagainya. Pelaku dan kelompoknya bisa melakukan hal yang lebih kejam.
(Aku Belum Mati—Almi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI