Google+ Followers

Kamis, 18 Agustus 2016

DARK CONSTELLATIONS

DARK CONSTELLATIONS

by Iza Arsalan




"Salut oleh kegigihan penulis yang bertekad untuk mengangkat genre fantasi dengan setting tempat di Indonesia. Saya kagum dengan fantasi yang dibangun di cerita ini, dibalut dengan roman yang kental. Alur cerita dijalin dengan sangat sabar dan konflik yang lumayan menuntut kita untuk berpikir. Bagi pencinta cerita fantasi, silakan membaca buku ini."
 Kristina Yovita (Salah satu penulis novel Eternal Flame)

 Dark Constellation adalah novel yang akan membawamu masuk ke sebuah negara yang sudah kukenal sekaligus negara yang baru kuketahui. Kisah yang sangat seru dan menegangkan! 
Aydahana (Novelis)

 Membaca novel ini membuatku terpuaskan akan kegemaranku dengan novel fantasi. Semua yang ada di novel ini benar-benar digambarkan secara detail, dari mulai emosi maupun keseluruhannya, seakan-akan aku ikut terbawa ke dalam ceritanya yang menegangkan. Rangda dan Kanaya, benar-benar pasangan yang tidak terpisahkan meskipun harus mengalami banyak sekali cobaan, like it! Selamat buat Iza yang berhasil menuliskan kisah sebagus ini. Ananda Nizma (Novelis) Sejujurnya aku adalah tipe orang yang paling malas membaca novel fantasi. Tapi entah kenapa Dark Constellations milik Iza Arsalan sukses membuatku jatuh cinta dan mulai menyukai novel fantasi. Antara kisah cinta, konflik, dan fantasi yang kental dikemas menjadi satu, walau konflik berat, cerita ini patut diacungi jempol. Fantasi yang kental itu membuat imajinasi setiap pembaca menjadi liar dan terjun dalam.
Tilly D (Novelis)


*Sinopsis*


Beberapa manusia yang tanpa sengaja terkena cahayanya, atau sengaja menelan butir-butirnya, akan memiliki kekuatan sebagai pengendali alam. Tetapi hanya ada satu yang mampu bertahan untuk menyerap seluruh pancarannya. Menjadikannya sebagai satu-satunya pengendali seluruh elemen alam.
Tak pernah sedikit pun ia mengingat jati dirinya atau siapa dia, sebelum nama Rangda disematkan padanya.
Nama yang mewakili dirinya sebagai pembunuh berdarah dingin. Hanya satu yang mengganggu pikirannya. Mimpinya tentang pemuda bengis dengan tatapan tajam, berkata seiring senyumannya yang getir.
Aku adalah kamu.
Seperti kamu yang selalu menjadi diriku.
Dark Constellations sebagai sandi untuk misinya sekaligus penyempurna rencananya untuk membunuh pelindungnya Akwa Balakosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI