Google+ Followers

Jumat, 10 Juni 2016

Ramadhan Happy Ala Mahmudah (Mamah Muda Shalihah)






Ramadhan Happy Ala Mahmudah (Mamah Muda Shalihah)

"Apa kata mereka tentang buku RHAM?"

"Ramadhan seharusnya emang bikin kita happy. Allah kasih banyak pahala dan rahmatNya di bulan ini. Kalau bonus diskon di mall aja buat Ibu-Ibu senang, apalagi bonus langsung dari Allah. Namun ada yang diuji selama Ramadhan karena sedang hamil dan menyusui. Biar tetap happy, buku ini  ngasih tau jurus jitunya. Baca sampai tuntas ya dan tersenyumlah menyambut datangnya Ramadhan. Asal jangan senyum- senyum sendirian. Bahaya. Semoga buku ini membawa berkah!."
(Ustadz.Bendri Jaisyurrahman, pakar parenting islami dan penggiat komunitas @sahabatAyah)

"Seru sekali!. Buku ini adalah SAHABAT bagi para Ibu untuk menjalani ibadah puasa. Buku ini sangat membantu kita untuk menjalani hari demi hari di bulan Ramadhan. Buibu, wajib punya buku ini ya. Biar Ramadhannya makin mudah dan berkah, InsyaAllah."
(Julia Sarah Rangkuti, penulis buku best seller Rumah Main Anak)

"Buku ini dapat membantu para Ibu untuk menjadikan ramadhan kali ini lebih baik, dan berbeda dibandingkan Ramadhan-Ramadhan sebelumnya. Isinya menjawab dengan singkat, tetapi langsung ke tujuan, dan praktis sesuai kondisi lapangan. Kebersamaan dengan keluarga pun tetap berjalan baik bahkan lebih bermakna, dengan mengikuti panduan-panduan di dalamnya. Selamat membaca dan mempraktikkan!."
(Arifianto, dokter spesialis anak, ayah dari tiga anak, dan penulis buku-buku kesehatan anak)

Shalihah Motherhood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI