Google+ Followers

Jumat, 10 Juni 2016

My Teenage Love 2

 My Teenage Love 2

Karya : Feronia


 

 

Orin pernah merasa sangat patah hati ketika terpaksa memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Adrian karena dia benci Long Distance Relationship. Hampir tiga tahun menyendiri, Marvin, adik kelasnya yang ganteng berdarah Jerman dan populer, mengusik hatinya dengan perhatian-perhatian yang manis dan akhirnya meluluhlantakkan hatinya. 

Mereka menjalin hubungan rahasia tanpa status apa pun. Orin berniat menjadikan Marvin hibutan. tetapi kehadiran Almira, si cantik yang mulai dekat dengan Marvin dan mencuri perhatian Marvin darinya seorang membuat Orin cemburu.

Di satu sisi, dia takut Marvin akan berpaling pada kelemah-lembutan Almira, tapi di sisi lain, dia nggak mau lagi berhadapan dengan Long Distance Relationship karena sebentar lagi dia lulus dan berencana kuliah di luar negri.

Orin gamang untuk memilih, dia jatuh cinta dengan Marvin tapi dia pun nggak bisa melepaskan cita-citanya untuk melanjutkan pendidikannya ke London.

Dengan berat hati, dia memilih cita-citanya. Tetapi, hal nakal yang pernah dia lakukan dengan Marvin membuatnya hamil di usianya yang masih belia dan di saat yang bersamaan, dia harus menghadapi kenyataan kepindahan Marvin ke Jerman untuk selamanya.


Dan akhirnya Orin meletakkan nasib cintanya padab takdir, apa yang Mama Marvin katakan tak pernah dilupakannya..

"Ke mana pun salah satu kalian akan pergi dan terpisah, Tuhan akan mempersatukan kalian kembali kalau kalian memang berjodoh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI