Google+ Followers

Kamis, 23 Juni 2016

Bila Cinta Sudah Bicara

Kumpulan cerpen tunggal karya Dhewie
Bila Cinta Sudah Bicara
Hawa dingin yang menyelimuti diriku semakin membuat malam terasa sunyi. Kutambahkan lagi teh hangat ke dalam cangkir sambil sesekali menatap wajah suamiku pada bingkai foto yang terpajang di atas meja sudut kamar. Sudah dua hari suamiku ditugaskan keluar kota untuk urusan project pembangunan fly over di Jakarta. Entah sudah kuhabiskan berapa banyak biskuit camilan favoritku. Lagi-lagi mata ini melirik sosok wajah tampan tersenyum manis di atas meja sudut kamar.
Kerinduan yang lama kusembunyikan di balik jiwa memaksa keluar. Kekuatannya hampir tidak bisa aku imbangi. Aku melangkah mendekati meja lalu kuraih bingkai foto pada posisi semula dan membalikkan tubuhku berjalan menuju tempat tidur mengambil ponselku. Aku lihat dari layar ponsel suamiku menelepon.

Kumpulan cerpen ini bercerita tentang Retno dan Bagas pasangan suami istri yang menetap di Yogyakarta. Mereka sudah dua tahun menikah namun belum dikarunia buah hati. Harapan dan usaha mereka untuk memiliki momongan begitu besar. Berbagai saran dari rekan, saudara juga orang tua untuk berobat ke beberapa tempat sudah mereka lakoni namun sang pencipta masih belum mempercayakan mereka memiliki momongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI