Google+ Followers

Jumat, 01 April 2016

Mysterious Travelling

Mysterious Travelling

Oleh : Linda Puspita Sari, dkk
ISBN : 978-602-6921-58-1
Harga : Rp. 48.000





Suara itu kembali berteriak, berbarengan dengan tubuh Rey yang tiba-tiba terangkat kemudian dijatuhkan kembali. Genggaman itu semakin kuat. Meski Rey terus berusaha melepas dan memukulnya dengan kayu yang tergeletak di sebelahnya. Cairan merah berbau anyir justru mengalir dari kakinya.
(Kecubung Ungu, Linda Puspita Sari)

Dia tidak percaya dengan yang baru saja dilihatnya. Sosok tengkorak manusia di depan sana, mengendarai sepeda motor Hurley 70-an. Suara motor itu sungguh menderu-deru tetapi Aci tidak sedikitpun terusik akan hal itu. Beberapa saat kemudian terdengar suara pintu terbuka dari kamar Ayi yang memang hanya bersebelahan dari kamar mereka. Kiranya Ayi Yuan pun mendengar deruan motor itu. Naima membuka sedikit pintu kamarnya, ingin tahu apa yang Ayi Yuan lakukan. Terlihat Ayi Yuan menyulut dupa lidi untuk sembahyang. Dia berlutut di depan patung Tuhannya khusyuk berdoa, kemudian dia tancapkan dupa lidi itu di depan patung itu. Setelah sembahyang, Ayi Yuan membakar beberapa lembar kertas kertas lalu menyembah-nyembah kobaran api di dalam tong kecil itu.
 (Incredible in Zuhai, Dany Arsenza)

"Buktikan kalau kamu tidak terlibat!" Dia kembali mendekat.
"Oke, tapi lepaskan aku dan jelaskan apa yang sebenarnya terjadi, karena aku tidak tahu siapa yang patut dipercaya, kamu yang terlihat gagah tapi otakmu dangkal, atau Roger si bule yang menawan," Vira mendongakkan wajahnya dan bertemu dengan tatapan geram lelaki itu.
(Eksploitasi Wonosari, Rainy Okie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI