Google+ Followers

Rabu, 13 April 2016

Lembah Air Mata 2

Lembah Air Mata 2

Karya : Ibnu Hasby Al-Musthafawy





Ibnu Hasby Al-Musthafawy adalah alumni Musthafawiyah Purbabaru tamatan tahun 2005, sosok yang tenang dan santun. Novel Lembah Air Mata 2 merupakan karya perdana beliau, yang menceritakan kehidupan di pondok pesantren Musthafawiyah Purbabaru. Sebuah kisah yang begitu fantastis, dramatis dan mengharu biru. Sehingga ketika kita membaca buku tersebut, air mata pun menetes tanpa terasa. Hati tenggelam dan terhanyut di dalamnya. Semoga Allah tambah keberkahan untuk beliau sebagai penulis dan kita yang membacanya. Aamiin.
~Ustadz Maulana Poso Siregar~
Da'i dan pengusaha/Alumni Musthafawiyah

Novelnya sangat menarik, mengundang jatuhnya air mata hiks. BAGUS! Tak sabar rasanya ingin membaca novel season 2 nya. Semoga diangkat ke layar lebar. Aamiin yaa Allah.
~Dhea'qu~
Ibu Rumah Tangga

Novel yang sangat bagus. Membuat pilu hati setiap orang yang membacanya. Di dalamnya banyak tersimpan mutiara hikmah dan juga motifasi dalam menjalani dan menghadapi hidup ini. Semoga makin banyak cerita yang tertulis. Aamiin.
~Mega Mustka~
Siswi/Pelajar

Novel yang sangat mengarukan. Percikan dan alunan syair-syairnya membawaku kembali ke masa lalu. Canda, tawa, suka, duka, dan haru bercampur menjadi satu. Novel ini menjadi salah satu penghibur di kala Musthafawiyah menghiasi imajinasiku.
~Rosid L. Abu Jauza~
Guru

Isi novelnya luar biasa. Jadi kangen Musthafawiyah. Semoga karya lainnya segera menyusul. Aamiin.
~Hafidz Adly~
Pegawai Bank

Terbaiklah kisah Lembah Air Mata ini, moga dapat menghidupkan kembali nurani-nurani yang hampir tidak bernafas. Teruslah berkarya sang harapan Musthafawiyah.. InsyaAllah.
~Hamiedista~
Mahasiswa/Penulis buku Perawi Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI