Google+ Followers

Jumat, 01 April 2016

Kampung Wong Edan

Kampung Wong Edan

Oleh : Achenk
ISBN :  978-602-6921-57-4
Harga : Rp. 48.000





Kampung yang terlahir dari sebuah percobaan seorang ilmuwan yang menempatkan para pasien RSJ untuk mempelajari nilai sosial yang ada pada jiwa para pasien RSJ tersebut.

Arie adalah pasien senior yang dijadikan sebagai ketua RT di kampung ini. Manusia dengan label ganteng level 13 itu, ternyata mampu mengemban tugas memimpin para juniornya dengan baik. Terbukti setiap program yang ia terapkan selalu mendapat sambutan yang sangat meriah dari para warga. Contohnya konser orgen tunggal yang ia adakan setiap malam minggu, selalu meriah dengan tawuran antar warga. Memang tawuran adalah ciri khas warga Kampung Wong Edan. Jika disetiap acara yang terselenggara tanpa adanya tawuran, berarti acara tersebut dinyatakan gagal oleh sang ilmuwan.

Kampung Wong Edan semakin rusuh dengan kehadiran dua pemuda pesantren (pengangguran santai tapi keren) yang bernama Achenk dan Ripki. Dua pemuda yang sama-sama kalah ganteng dengan pak RT selalu menjadi biang keonaran. Dan yang paling menarik perhatian di sini adalah be-es (barisan emak-emak sengklek) yang tak pernah lelah memancing emosi tingkat tinggi. Sampai-sampai karena sikap mereka yang seperti itu tak sedikit ayam di sini yang mati bunuh diri karena frustasi.

1 komentar:

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI