Google+ Followers

Jumat, 18 Maret 2016

Sakitnya Bersamamu

Sakitnya Bersamamu
By : S. Prawiro, dkk






Sakitnya bersamamu adalah fenomena yang sering kita jumpai, takdir bagi sebagian besar pecinta. Tenang saja sebab dibalik rasa sakit ada tawa yang terkandung. Nikmatilah!
~S. Prawiro~

Pernah "sakit hati" karena pasangan, orang tua, guru, sahabat, teman, tukang siomay, atau bahkan orang yang tak dikenal sekalipun? Jika pernah syukurlah. Berarti bikan cuma Wiro, Aziz, Julian, Zhee dan Ulya yang pernah merasakan. Plaak!
~Ulya Fathiya~

Dalam buku ini, kehidupan diuji. Disakiti dan disakitkan. Disakiti pujaan, tetangga, kucing garong maupun orang lewat. Namun, dibalik itu semua mereka hadapi dengan kekonyolan yang mereka punya. Lebih baik terus tersenyum ketika mantanmu telah menikah. Inilah, Sakitnya Bersamamu.
~Shabrina~

Buku ini (sedikitnya) bisa membantu, bagaimana sakit bersama seseorang itu bisa di obati, salah satunya dengan menuliskannya menjadi sebuah cerita humor. Disini kami mengajakmu tertawa walau hati sedang susah. Tapi, jika sakit berlanjut, berarti belum sembuh. Obati sakit dengan menulis walau sebenarnya (lebih banyak) membuka peluang untuk bertambah parah.
~Julian Toni~

Buku Sakitnya Bersamamu, hadir sebagai penyeimbang juga pengobat kala rasa sakitmu menggerogoti pintu kecewa. Di dalamnya kami ketengahkan ragam obat supaya anda bisa tertawa saat sakit datang mendera. Percayalah, Bro. Sakit itu bukan untuk diendapkan dalam hati. Melainkan dilebur dalam tawa. Walau mungkin ada yang menganggap kita gila, setidaknya bila gila bersama, siapa yang akan mendakwa . Kahkahkah!
~Azizul Azoel~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI