Google+ Followers

Rabu, 16 Maret 2016

Ralita dan Tora

Ralita dan Tora






"Setiap upaya untuk memasyarakatkan sastra, apalagi melalui penerbitan indie, harus didukung. Saya salut pada kemauan dan kerja keras Ilhan Erda dkk. Pembacaan saya secara serius atas cerpen-cerpen di antologi ini merupakan bentuk apresiasi saya."
( Ana Mustamin, Cerpenis )

"Setiap penulis cerita pendek dalam buku ini memiliki ciri-ciri yang pada batas-batas tertentu membedakan karakter bertutur satu dengan yang lain. Para penulisnya saya kira sangat lincah menyusun alur, latar, penokohan dan bahkan metafora. Kita akan menemukan sesuatu yang unik, aneh dan inovatif dalam gaya penulisan yang ditawarkan dalam kumpulan cerpen ini. Buku ini saya yakin akan ikut serta.
( Bamby Cahyadi, Cerpenis )

"Ketika saya membaca kumpulan cerpen dalam buku "Ralita dan Tora", saya seperti membaca rangkaian perjalanan kisah insan yang tak berhenti berharap dan bermimpi dan tercermin dari cerita lika-liku hidup yang penuh tawa, tangis, senyum simpul, duka, dan euforia juga rasa yang membawa kita kembali pada kesejatian diri kita hingga bisa mengulik rasa melankolis dan romantisme menjadi satu dan mengembalikan kita pada rasa bahagia karena masih percaya pada impian dan skenario terbaik-Nya. Bacalah buku ini, karena di setiap lembarnya ada rupa-rupa rasa yang tak biasa, selamat buat para penulis hebat dan keren dalam buku ini."
( Edrida Pulungan, Pendiri Lentera Pustaka Indonesia, Penulis 17 buku, Public Speaker )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI