Google+ Followers

Kamis, 10 Maret 2016

Rahasia Hati Suami

Rahasia Hati Suami
Karya : Safar Ubaknomminakbai





"Menelusuri Rahasia Hati Suami Karya Safar Ubaknomminakbai, saya tersenyum-senyum membayangkan para suami merasa terwakili suara hati mereka. Sebagai penyeimbang yang tidak berpihak. Patut diapresiasidan diacungi jempol. Tahniah!"
Pipiet Senja, Novelis, Founder Yayasan Bunda Hadijah

"Buku ini membuat saya kagum dengan ketelitian dan ketepatan cara penggambaran yang detail dan apik situasi pikiran dan perasaan suami. Sangat banyak pelajaran berharga dari kisah-kisah yang dituturkan dengan enak dan bahasa yang indah semua bagian buku ini. Memberikan banyak catatan penting tentang kehidupan rumah tangga tanpa terkesan menggurui. Penulis mengajak kita belajar bersama, melakukan evaluasi dan kontemplasi, untuk memperbaiki keharmonisan hubungan suami istri. Saya pun mendapat banyak inspirasi dari buku ini."
Cahyadi Takariawan, Penulis serial buku Wonderfull family, Konselor Senior Rumah Keluarga Indonesia, Penerima Penghargaan Kompasianer Favorit 2014 dari Kompasiana.

Membaca Rahasia Hati Suami, berurai air mata. Kita tak perlu menggunakan gaya bahasa yang tinggi untuk menyentuh hati pembaca. Sampaikan dengan bahasa sederhana ketika bertutur. Menulislah seolah kita sedang berbicara denagn pembaca. Semua ini terbaca jelas di Rahasia Hati Suami yang hadir memenuhi ruang baca anda. Rahasia Hati Suami, benar-benar sebuah buku yang hebat.
Untukku, untukmu, untuk kita semua.
Rina Rinz, LovRinz Publishing

Untuk pertama kalinya saya melihat dan membaca buku yang membahas problematika rumah tangga dari kacamata hati suami. Wah, bisa menjadi penyeimbang buku Catatan Hati Seorang Istri miliknya Asma Nadia. Kerenn!
Abdullah, seorang suami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI