Google+ Followers

Kamis, 24 Maret 2016

Potret Sejuta Mimpi

Potret Sejuta Mimpi





Membaca buku berjudul "Potret Sejuta Mimpi" ternyata membuat hati merasa senang dan semangat. Karya sastra ini menceritakan dua hal yang luar biasa. Pertama adalah tentang ketangguhan seorang TKW merealisasikan mimpi dengan menangkap peluang yang positif. Kedua ialah hal keberanian dan tekad besarnya menerbitkan kisah-kisah kehidupan selama bekerja di Hong Kong. Bila selama ini saya selalu merasa yakin dan mempercayai perihal potensi "Sastra Membangun Negeri", maka di buku ini hal itu dapat terlihat jelas buktinya. Kehadiran kisah yang memberikan inspirasi pada orang lain dalam balutan sastrawi memang akan lebih melekat dalam benak pembacanya. Sastra itu indah, nilai-nilai kemanusiaan itu indah dan Rosmarie itu indah. Salam sastra ...
(Dr.Ananto Sidohutomo, MARS, Penulis, Budayawan, Dokter, Surabaya)

"Berani  bermimpi, berani melangkah, itulah yang di ajarkan buku ini, Penulis berwisata dan kita di ajak olehnya."
(Kang Dana, Depok)

"Membaca tulisan ini sempat bikin gue speechless. Betapa kadang kita kurang bersyukur dengan segala anugerah, sementara banyak yang masih harus berjuang dalam menggapai mimpi. Salut, di sana, sahabat-sahabat kita selain menjemput rezeki juga mengingatkan kita sekali lagi bahwa mimpi bisa diraih kapan pun, di mana pun, tanpa batasan profesi dan waktu."
(Wenda Koiman, Penulis Novel dan Skenario, FB & IG Wnda Koiman, Twitter @wenda_koiman, Depok)

Ada sesuatu yang lain ketika membaca karya ini. Sesuatu yang sangat spesial. Sesuatu yang berbeda dengan karya-karya yang pernah saya baca sebelumnya. Ada saya, ada kita dan ada mereka yang selalu dekat dengan kita. Ada keseriusan, ada kesederhanaan, ada pembelajaran dan ada kegembiraan yang dinantikan setiap liburan datang akhir pekan. Karya ini begitu kita sekali, ya kita-kita dengan keseharian kita. Layak kita baca dan kita cermati.
(Yolvis Sahardi, Hong Kong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI