Google+ Followers

Selasa, 15 Maret 2016

Mutiara dari Bagelen

Mutiara dari Bagelen
By: Ilhan Erda







"Tekad untuk memantapkan diri, tekad kuat untuk melakukan perubahan harus kita dorong bersama. Agar apa yang kita impikan guna menjadikan Purworejo sebagai daerah maju. Daerah yang setara dengan daerah maju lainnya yang bukan saja di Jawa Tengah tapi juga di Indonesia, demi menuju pada masyarakatnyayang hidup damai dan sejahtera menjadi satu kenyataan dan bukan lagi hanya sekedar mimpi."
Jend. TNI. Endriartono Sutarto (Panglima TNI 2002-2006)

Ya yang penting: What can we do for Purworejo. Ya as a teacher, i will do my best for teaching. Karena membicarakan ide membangun Purworejo tanpa langkah nyata tidak akan terlalu banyak mengubah kenyataan. Yang dibutuhkan adalah langkah nyata di bidang masing-masing. Kerjakan yang terbaik!
Nikmah Nurbaity, M.pd (Guru Teladan Nasional)

 Bahwa seorang Kenthol Bagelen: Kudu wani nggetih, berani berdarah-darah dlam menggapai apa yang sudah menjadi tekadnya. Percayalah bahwa perjuangan & pengorbananmu tidaklah pernah akan sia-sia. Tuhan tidak pernah tidur.
Miko Malioboro (Inisiator Malioboro Fullmoon, Expedition Indonesia Bizzare dll)

Spirit perjuangan para-para pahlawan harus tumbuh dalam hati nurani para Pemimpin Purworejo. Jangan sampai apa yang telah mereka perjuangkan justru di hancurkan oleh generasi penerus bangsa. Purworejo harus bergerak maju, dan kita punya potensi untuk itu!
Setiyo Bardono (Novelis, MC Sastra Reboan Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI