Google+ Followers

Selasa, 15 Maret 2016

Lovely Devil

Lovely Devil
Oleh : Emerald






Jasmine akhirnya menemukan keberadaan kaka perempuan dan keponakannya disebuah rumah bordil terselubung bernama Dark Cafe yang dikelola oleh seorang mucikaribernama Madam Q. Tapi Jasmine memrlukan sejumlah uang untuk menebus mereka. Jasmine yang mengetahui bahwa putra madam Q yang luar biasa tampan pemilik white cafe dekat dengan kaka perempuannya memutuskan untuk meminta bantuan kepada pria itu. "Ayo kumohon bantulah aku." Aku memohon-mohon pada pria yang baru saja kutemui dan belum kuketahui namanya ini. "Aku janji akan melakukan apapun, jika kau dapat mengeluarkan kak Icha dan Laura!"
Alis kirinya terangkat dan dari raut wajahnya terlihat ia tertarik pada ucapanku. Ia mengusap bayangan janggutnya yang membuatnya semakin jantan dan seksi, "Apapun?"
"Ya, apapun, asal kamu bisa membantuku membebaskan kak Icha dan Laura!"
Aku bersungguh-sungguh saat mengatakannya. Aku memang sangat merindukan kakakku dan juga sangat ingin bertemu keponakanku yang belum pernah kulihat itu!
"Oke, aku akan membantumu, dengan syarat"
"Apa syaratnya?"
"Kamu harus tidur denganku."
Aku tidak terkejut mendengar syarat yang diajukan oleh pria di depanku ini karena sejak awal aku sudah mempersiapkan diri untuk menyelamatkan kakakku. "Aku terima"
Ya, aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan kakakku dan keponakanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI