Google+ Followers

Jumat, 11 Maret 2016

Love and Revenge

Oleh: Admin Lovrinz

"Kegelapan tidak akan musnah dengan kegelapan. Hanya cahaya yang bisa memusnakannya. Begitu pula dengan kebencian, tidak akan musnah dengan kebencian juga. Hanya cinta yang dapat memusnahkan kegelapan."
***


Kadang banyak orang yang merasa dendam haruslah dibayar setuntas-tuntasnya. Mereka tidak bisa memaafkan masa lalu mereka bahkan diri mereka sendiri sehingga mereka harus tumbuh dengan dendam. Orang-orang seperti itu tidak akan pernah tenang sampai dendam mereka terbalaskan.

Begitulah hal yang terjadi dalam novel Love and Revenge karya Cocoaries terbitan Penerbit Lovrinz. Tokoh utama pria yang bernama Alex terus berusaha membalaskan dendam masa lalunya pada gadis polos yang tidak tahu apa-apa bernama Mia. Alex merasa Mia-lah yang bertanggung jawab atas penderitaan hidupnya selama ini. Penderitaan Alex yang hidup tanpa kehormanisan rumah tangga, bahkan papanya saja sudah bunuh diri dan mamanya entah pergi ke mana menghilang tanpa tanggung jawab.


Love and Revenge akan membawa pembaca pada dendam yang begitu menyesakkan sehingga pembaca akan berpikir ulang tentang konteks dendam itu sendiri. Dendam berwarna hitam yang membuat pemilik dendam selalu egois tanpa peduli ada cahaya cinta yang akan menolong mereka.

Permasalahan dalam novel ini semakin menunjukkan kerumitan ketika Alex bersikeras untuk membalaskan dendam pada Mia dengan cara menghancurkan keluarga Mia, tetapi justru Alex terperangkap cinta Mia yang begitu putihnya sampai-sampai Alex begitu terkejut dengan kontrasnya warna kehidupan yang diberikan oleh Mia.

Bukankah hidup adalah tentang pilihan? Tuhan telah memberikan sesuatu, tapi kita bisa memilih untuk tidak menerima sesuatu itu. Lalu, akankah Alex sanggup memilih bertahan pada dunia hitamnya yang penuh dendam dan kesakitan jiwanya, atau perlahan menerima Mia untuk memaafkan segala masa lalu?

Yuk cari tahu kelanjutan kisah Alex dan Mia dalam novel Love and Revenge. Dapatkan novelnya langsung di Penerbit Lovrinz dengan cara pemesanan online. Sila inbox Penerbit Lovrinz atau langsung saja WhatsApp ke nomor 0838 3445 3888.
***

"Sebab Tuhan menciptakan waktu untuk mengubur masa lalu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI