Google+ Followers

Rabu, 16 Maret 2016

Gembel Setengah Badut

Gembel Setengah Badut






Pernahkah terlintas di benak, tergambar di hati tentang keberadaan kampung jomblo?
Sampai pak RT-nya pun seorang jomblo. Sesuatu yang tak masuk akal tertulis di buku ini. Menyelaminya seolah kamu diajak berenang bersama ikan, lelah dan senangnya hidup dalam lautan kesendirian. Gembel disini jauh dari kata compang-camping. Mereka semangat dengan profesi masing-masing. Cobaan, ujian, rintangan, dan tawa bukan barang mewah. Kamu bisa memungutnya disini. Pak RT Wiro, Dukun Noey, Mbak jamu Frahayu, Pedagang Aziz, Mereka bukan gembel atau badut, hanya Gembel Setengah Badut. Mereka punya resep, tips, jualan, dan undang-undang yang menggelikan.


"Saya menemukan mereka menyempil di antara ribuan penulis. Setelah mengamati, nampak sekali perbedaan dengan yang lain. Skenario pun disusun dan jadilah buku luar biasa ini."
~ S. Prawiro ~

"Sekali anda membaca seakan melihat lukisan abstrak. Sebetulnya tulisan Wiro, dkk itu multi dimensi, banyak hal-jika kita mau-di dalamnya yang bisa digali."
~ Kangdana.com ~

"Buku gokil bikin menggigil. Baca buku Gembel Setengah Badut ini, ada virus gokil yang menyelinap di memori saya. Cerita-cerita sederhana dan biasa kita temui sehari-hari, namun ditulis dengan gaya yang kocak dan gokil, benar-benar bikin kita 'gila' saat membacanya."
~ Abi Ardian, Penikmat dan Penggiat Seni ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI