Google+ Followers

Selasa, 08 Maret 2016

Claimed Me

Claimed Me

Karya : Arthemis





Chris mendekatkan wajahnya membuat Sahara menahan diri untuk tidak mundur sebelum mengangkat pandangannya menantang Chris yang kini menunduk untuk berbisik, "tadinya aku tidak akan perduli jika seumur hidupku kau tidak akan pernah mau bercinta denganku, tapi saat ini aku perlu mencobanya karena aku tahu yang kau inginkan selama ini adalah pergi dariku. Kita buat kesepakatan, beri aku waktu tiga kali untuk bercinta denganmu dan kita lihat. Jika kau sungguh-sungguh tidak bisa hamil, maka aku akan menceraikanmu. Tapi jika kau mengandung anakku, maka aku tidak akan pernah melepaskanmu. Selamanya."

Tercekat mendengar tantangan itu, Sahara buru-buru duduk memunggungi Chris. Kemudian menggosok lengannya sendiri, berusaha tenang dari kepanikan. "Aku pikir ... kita tidak perlu melakukan itu. Aku akan memberikan surat pemeriksaan dari dokter padamu."

"Ah...ah...ah...," Chris menggoyangkan jarinya. "Aku tidak akan mau menerima itu semua, Manis. Kita akan bermain dengan caraku, atau kau sepakat tidak akan bercerai walaupun pernikahan kita tidak pernah disahkan dengan hubungan di atas ranjang. Itu semua terserah padamu," bisik Chris dekat di telinga Sahara, membuat Sahara bergidik akibat napas Chris yang menggelitik lehernya sebelum Sahara menggigit kuat bibirnya sendiri saat merasakan bibir hangat Chris mengecup tengkuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI