Google+ Followers

Jumat, 11 Maret 2016

Bukan Pernikahan Sandiwara

Oleh: Admin Lovrinz

Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar kata "perjodohan"? Akankah menjadi pernikahan yang penuh sandiwara semata karena perjodohan itu sama sekali tidak kalian inginkan?

Bagaimana jadinya jika perjodohan itu ternyata dilakukan oleh kekasihmu sendiri? Hah, memangnya kekasih macam apa yang tega menjodohkan pasangannya sendiri dengan orang lain? Sudah gilakah dia?

Berbagai macam pertanyaan itu menguak dari novel karya Maya Batari Bukan Pernikahan Sandiwara yang diterbitkan oleh Penerbit Lovrinz. Ini dia cover novelnya.



Novel ini bukan seperti kisah perjodohan pada umumnya. Kisah yang disajikan oleh Maya Batari melalui tokoh utama perempuannya "Sandya" begitu menguras emosi dan kepekaan kita.

Sandya tidak menyangka kekasihnya yang bernama Danang tiba-tiba menjodohkan Sandya dengan pamannya Danang yang bernama Mahesa tepat di saat mereka sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Ternyata Danang mengidap penyakit yang sudah sangat parah, tidak dapat lagi disembuhkan. Penyakit yang selama ini ditutupinya dari Sandya.

Lalu, mengapa Danang menjodohkan Sandya dengan pamannya sendiri? Sebab Danang tahu Mahesa adalah lelaki baik yang paling cocok untuk perempuan yang selama ini sangat dicintainya.

Permasalahan di novel ini mulai tegang ketika pernikahan itu tidak lagi menjadi pernikahan sandiwara yang hanya sebatas karena perjodohan. Semuanya menjadi rumit ketika cinta mulai hadir, tapi jarak dan masa lalu menjadi penghalang mereka.

Sandya perempuan muda yang harus menikah dengan Mahesa, seorang aparat negara yang sering melakukan dinas ke tempat yang jauh dari Sandya. Apalagi komunikasi mereka tidak lancar, ditambah lagi banyak perempuan yang berlaku licik untuk mendapatkan Mahesa.
Akankah pernikahan yang bukan sandiwara itu bisa bertahan, meskipun Sandya masih sangat muda untuk menampung begitu banyak beban hidup?

Temukan kelanjutan kisah Sandya dalam novel "Bukan Pernikahan Sandiwara" yang hanya bisa kamu dapatkan di Penerbit Lovrinz.
Untuk pemesan bisa langsung inbox Facebook Penerbit Lovrinz, atau via Whatsapp 0838 3445 3888
***

Cinta adalah karunia Tuhan kepada jiwa-jiwa yang peka dan agung.
- Khalil Gibran -



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI