Google+ Followers

Kamis, 10 Maret 2016

Bastard Prince

Bastard Prince
Karya : Arthemis





Sengatan rasa sakit di lutut cecillia Raven membuat nya sadar bahwa dirinya belum mati setelah terdengar letusan senjata api. Cecillia tahu dirinya harus mati, dan dia tidak akan menghindar. Tapi yang mengejutkan adalah tubuh besar yang menerjangnya untuk menyelamatkannya kini. Basah kuyup di bawah guyuran hujan dengan luka di pundaknya akibat peluru itu, Dante Paxton-pangeran bajingan-melindunginya. Kenapa?
"Dasar bodoh, kenapa kau bisa berada disini?"
"Karena aku harus mati. Begitu, 'kan?" ucap Cecillia

Dante terdiam cukup lama dan hanya menatap mata Cecillia. "Tatap aku, Cille. Katakan, dari mana kau tahu semua itu?"

Cecillia terisak, melepaskan semua perasaannya yang selama ini dipendamnya pada bajingan itu. "Karena aku sudah tak tahan lagi. Aku mencintaimu, setiap malam aku menunggumu pulang. Aku berusaha menjadi wanita yang kau inginkan, tapi kau menginginkan Lady Tattiana. Apalagi yang bisa kulakukan saat kau berselingkuh dengannya? Aku tidak bisa terus bertahan di rumah megah itu dalam kekosongan. Kau yang berselingkuh. Aku ingin bercerai karenanya, tapi aku yang harus mati. Kenapa? Hanya karena aku orang biasa yang tidak punya hak mencoreng nama baik kerajaanmu?" bentak Cecillia, membuat Dante menggelap karena marah.
Tangan besar Dante mencengkeram lengan Cecillia, memaksa Cecillia untuk menatapnya. "Apa sebenarnya yang coba kau katakan?" tanya Dante tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Cecillia.

"Bukankah kau juga tahu soal ini? Memangnya apa yang kau pikir terjadi pada bibi Lettymu?" tanya Cecillia sinis. Dante memucat. Bibi Letty kesayangannya mati dalam kecelakaan. Tapi sekarang Dante tidak yakin lagi. Dante mengguncang bahu Cecillia. "Ikut aku, dan akan kubunuh siapapun yang berani menyakiti istriku."

"Persetan denganmu, bajingan. Pergi dari hadapanku." Cecillia berdiri dan berlari menembus malam. Cecillia tidak takut jika ada seorang penembak jitu yang menantinya, dia hanya takut patah hati pada Dante yang akan membunuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI