Google+ Followers

Selasa, 15 Maret 2016

Animus Seven Days

Animus

By: Ajeng Maharani









"Ketika manusia limbung ditikam kebencian, kemanakah mereka akan mencari?"


Danau Sinabu, danau legenda yang membuat Guntur terseok-seok mencari keberadaannya demi sang kekasih, Cuwa. Yang jiwanya di gerogoti oleh dendam dan kebencian. Sebuah danau yang menyimpan masa lalu gelap tentang kemurkaan seorang gadis belia. Danau yang dilupakan. Mampukah Guntur menemukan danau itu dan mengembalikan jiwa Cuwa yang terkungkung?

Sementara itu jauh dari tanah kelahirannya, seorang wanita tengah menunggu sebuah janji dari Guntur. Akankah Guntur kembali padanya?

Sejatinya manusia tidak cukup hanya memiliki hati. Karena terkadang,hati manusia pun bisa terluka, tersayat lalu berdarah.

ANIMUS, novel bergenre thriller yang berisi empat kisah manusia yang terbelenggu oleh ketidakadilan dan kebencian. Jiwa-jiwa tersesat yang butuh untuk diselamatkan. Mampukah mereka keluar dari kegelapan hati mereka sendiri, atau justru akan semakin tenggelam pada dendam yang mematikan rasa?

"Aku sudah sering membaca novel-novel terbitan mayor, dan ANIMUS adalah novel indie yang kualitasnya setara dengan mayor label."
( Ida Fitri - Penulis cerpen media ) 

1 komentar:

  1. Buku yang recomended. ^_^ Ini resensi buku Animus

    http://tulisanelratnakazuhana.blogspot.co.id/2016/03/review-ketika-manusia-diperbudak.html

    BalasHapus

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI