Google+ Followers

Selasa, 09 Juni 2015

Tak Semua Musibah itu Luka


Bismillahirahmanirohim.
Assalamualaikum ...

Satu lagi buku keren terbitan LovRinz Publishing. Tak semua Musibah itu Luka. Sebuah karya dari penulis Best Seller Gara-gara Indonesia, Agung Pribadi.

Judul buku: Tak Semua Musibah itu Luka
Penulis: Agung Pribadi
Penerbit: LovRinz Publishing; Juni 2015
ISBN: 978-602-0849-11-9
Harga: Rp. 49.000,-
Dapatkan buku keren ini hanya dengan Rp. 30.000 saja selama masa Pre Order hingga 17 Juni 2015.
Note: Sebagian keuntungan penjualan buku ini akan dimanfaatkan untuk kegiatan dan pertumbuhan taman bacaan nonprofit Rumah Sebuku, Malang, yang dikelola oleh beberapa rekan Komunitas Bisa Menulis Regional Malang.

====
Tak Semua Musibah itu Luka, banyak manusia yang belum menyadarinya. Ketika terhimpit oleh masalah tak peduli besar atau kecil, seringkali kita mengambil jalan pintas. Terpuruk dan tenggelam dalam kesedihan.
Agung Pribadi menuliskan kisah-kisah pendek untuk refleksi diri yang membuat kita tersadar, terlalu mudah mengucap syukur saat dalam keadaan suka tapi terlupa bahwa setiap ujian dan cobaan pun patut kita syukuri.
Agung Pribadi menyentuh hati pembaca dengan bahasa
sederhana. Cerminan hidup dari para tokoh yang diungkap dengan ringan dan mudah diresapi. Penulis Best Seller Gara-gara Indonesia ini mengajak pembaca untuk merenungi betapa hidup sungguh nikmat dengan segala persoalannya. Dan sudah sepatutnya kita bersyukur atas semua yang terjadi sekalipun itu musibah yang menimpa kita.

Inilah kata mereka yang sudah membaca buku ini ...

Terkadang kita lebih mengenal tokoh imajiner dibanding tokoh yang benar-benar bisa menjadi contoh teladan. Setelah membaca tulisan-tulisan ini, saya jadi mengenal pahlawan-pahlawan super dalam kehidupan nyata. Setelah membaca
dan mengambil waktu untuk merenung, meresapi makna yang tersirat, hati menjadi lebih lapang saat menjalani berbagai warna kehidupan.Buku yang luar biasa.
~Ida Fitri, Cerpenis beberapa media~
Sebuah tulisan yang bermanfaat pastilah menggiring pembacanya ke arah yang lebih baik dan benar. Kita dapat menemukannya dalam buku “Tak Semua Musibah itu Luka”.
Buku yang tak akan pernah sia-sia karena mengandung sejuta kebaikan dan manfaat di dalamnya. Barakallah.
~Rinidiyanti Ayahbi, Penyair Manzilah-manzilah~
Membaca buku karya Agung Pribadi membuat saya tersenyum haru, seperti ada yang menjitak isi kepala saya dan diingatkan dengan nada segar, lembut, ringan dan tanpa nada menggurui. Banyak pelajaran dan pemikiran-pemikiran cerdas, juga kisah-kisah islami yang mengajarkan saya bahwa hidup adalah sesuatu yang sangat berharga, yang tidak layak untuk saya permainkan dengan sia-sia. MasyaAllah. Ini buku yang sangat layak untuk dibaca!
~Ajeng Maharani, Penikmat Sastra, Penulis novel Animus~
cc Agung Pribadidua
 
Wassalamualikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI