Google+ Followers

Rabu, 17 Juni 2015

Indonesia Balloon Art Festival 2015 Hadir di Mall


http://images.detik.com/content/2015/06/17/1059/balon_dlm.jpg 
 Dok.Mall Ciputra Jakarta

Jakarta - Pertama kalinya, festival kreasi balon terbesar diselenggarakan di tengah mall ibukota. Bertempat di lower ground Mal Ciputra Jakarta, agenda festival ini memberikan alternatif, kreatif, dan inovatif mulai 17 hingga 28 Juni mendatang.

Dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Rabu (17/6/2015), pelopor industri kreasi balon bernama Adalima Balloons yang menjadi mitra Mall Ciputra Jakarta dalam Indonesia Balloon Art Festival 2015 juga melibatkan beberapa seniman balon berpengalaman. Mereka dihadirkan untuk menciptakan beragam kreasi balon yang cantik dan menghibur.

Salah satunya adalah seniman balon Nico, 12 tahu yang terkenal mendapatkan penghargaan tingkat internasional dalam kreasi balon. Ia mempelajarinya secara otodidak hingga dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda generasi penerus bangsa. Serta mampu mengisi waktu luang dengan hal yang positif dan kreatif.

Nantinya, ragam kreasi balon di Indonesian Balloon Art Festival 2015 di antaranya berbentuk aneka satwa berjumlah 55 jenis satwa. Balon-balon tersebut telah dibangun sejak 15 sampai 17 Juni.

Kreasi balon ini juga akan mendapat pengukuhan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori 'Mal dengan Dekorasi Satwa dari Balon Terbanyak' dan akan menjadi rekor ke-43 bagi Mall Ciputra Jakata.

Pengukuhan rekor akan dilakukan bersamaan dengan pembukaan Indonesia Balloon Art Festival 2015, pada Jumat, 19 Juni 2015 pukul 13.30 WIB. Sebagai rangkaian acara pembukaan, rencananya juga akan diselenggarakan Balloon Art Fun Workshop bagi para undangan dan bagi anak-anak dari Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI) Jakarta.

(tia/mmu)

Sumber:
Tia Agnes Astuti - detikhot
Rabu, 17/06/2015 10:39 WIB
http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI