Google+ Followers

Selasa, 21 April 2015

Pengen Shopping yang Menyenangkan? Miss Jinjing tak Perlu Keliling

Sejak remaja, aku paling sebel kalau diajak jalan ke mall sama keluarga. Pegel, Cyiinn! Meski aku ini wanita tulen yang konon kebanyakan suka berbelanja-belinji, pergi ke mall bagai sebuah musibah buatku. Nganterin mama yang niatnya beli gaun pesta bisa naik turun eskalator, keluar masuk gerai--dan bukan cuma butik aja yang digerayangin, bisa menghabiskan waktu berjam-jam. Lebih esmosi jiwa lagi ketika keluar dari mall cuma bawa tentengan berisi peralatan rumah tangga yang sebenarnya gak ada dalam list belanja. Astafirullah ...

Hampir lima tahun berumah tangga, aku beruntung banget punya suami yang lumayan suka berkeliling mall. Itu berarti, aku bisa duduk manis di rumah, sementara kekasih hatiku itu memilah dan memilih barang-barang yang kami butuhkan. Tak jarang underwear buatku pun dia yang membelinya--sendiri. Hehehe. Suami siaga itu mah. Cuma yang kadang bikin kecewa, karena sering kali, warnanya kurang suka, modelnya juga tak asyik dipandang mataku. Apalagi kalau sudah dibelikan baju yang satu nomor lebih kecil daripada ukuran seharusnya. Hua. Mau marah takut kualat. hahah, akhirnya sekuat tenaga berusaha diet agar paling tidak baju yang dibelikan bisa dipakai--sekali saja tak mengapa.

Nah, bicara soal pilih memilih barang, dua minggu terakhir ini aku sedang galau. Rencananya di bulan Mei akan melakukan perjalanan ke luar kota. Dan kerisauanku adalah, tak punya tas untuk kupakai berpergian. Dengan penuh harap, kuutarakan maksud hati pada suami. Ya, kalau saja ada rezeki bolehlah beliin satuuuu aja tas buatku. Beberapa kali pula sempat diajak ke mall, tapi bukan buat shopping, hanya main di playzone demi buah hati tercinta. Setiap melewati stan tas jantungku berdegup lebih cepat. Mata melirik sana-sini dalam tempo kilat. Berusaha menangkap satu yang menarik mataku. Eh tapi, suami jalan lurus, tak jua berhenti barang sejenak dua jenak. Duh!

Pasrahlah aku ...

Tapi-tapi .... sepertinya keberuntungan datang padaku. *ketawa puas*

Aku menemukan tempat yang cihuy untuk memilih tas idaman dengan santai. Menimbang-nimbang mana yang cocok untukku. Di tempat ini aku bisa menemukan ribuan barang terbaik dan terbaru dari seluruh toko online terpercaya. Bukan cuma tas, looohh. Mau baju, aksesoris atau apa saja, bebaasss dan leluasa memilih mana yang sesuai dengan kita dan dompet kita tentunya.

Gak capek keliling naik turun eskalator atau lift. Gak perlu keluar masuk gerai sambil gendong si kecil yang merengek minta ke playzone. One stop shopping yang bikin kita puas mantengin layar sambil ngemil es krim. Penasaran tempat yang kumaksud tadi?

Yuk, ayuk buruan jelajahi kenyamanan berbelanja di Shopious, dijamin akan betah. Tinggal klik di fotonya, hubungi tokonya langsung melalui nomor yang tertera, dan tara, barang idamanmu hadir di depan rumah dengan selamat.

Oh iya, satu lagi, tak hanya berbelanja, di tempat ini, kita juga bisa menemukan tips-tips keren seputar fashion seperti ini.

online shop
Naksir ini akuu :D
Sudah ah, aku mau memilih tas dulu, sebelum keduluan sama kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI