Google+ Followers

Selasa, 07 April 2015

Mengulas Seputar Kartu Kredit BNI dan BRI

Kartu kredit bukanlah hal yang asing lagi bagi para pekerja tetapi masih agak asing di kalangan remaja, Setiap kartu kredit berfungsi untuk mempermudah transaksi yang dilakukan oleh nasabah baik nasabah Bank manapun. Untuk dapat memilah-milah kartu kredit yang sesuai diperlukan membandingkan antara kartu kredit satu dengan yang lain yang sesuai dengan kebutuhan pemakai kartu tersebut. Bukan hanya bank swasta yang mengeluarkan kartu kredit tetapi Bank Negeri pun juga menawarkan hal yang sama. Karena kini memasuki era modern sehingga kartu kredit digunakan oleh siapapun yang memiliki keinginan mempermudah transaksi yang dilakukan pemilik kartu kredit dengan pemakaian yang bijak dan secara benar.

Produk kartu kredit dari BNI

Kartu kredit BNI sangat diminati beberapa kalangan yang mengetahui keuntungan dari Bank BNI. Namun kalangan tersebut perlu memenuhi persyaratan yang telah diajukan oleh Bank BNI. Untuk dapat menggunakan kartu kredit dari BNI, setiap nasabah yang ingin mendapatkannya perlu memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Persyaratan yang harus dipenuhi meliputi:

1.       Usia minimal 21 tahun jika dibawah umur tersebut tidak bisa.
2.       Penghasilan perbulan minimal 3 juta , satu tahun 36 juta.
3.       Dokumen yang perlu dilampirkan sesuai dengan profesi.

Itulah tiga persyaratan agar dapat menerima kartu kredit dari BNI. Selain itu ada beberapa produk yang ditawarkan BNI bagi setiap nasabahnya. Beberapa produk yang dikeluarkan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh pihak Bank. Produk kartu kredit dari BNI, meliputi:

·         Reguler
·         Premium
·         Corporate
·         Affinity
·         Co Brand

Selain itu dari produk yang ditawarkan terdapat cicilan ringan yang ditawarkan oleh pihak Bank dan mempermudah untuk berpergian keluar negeri. Serta beberapa keuntungan lainnya terdapat poin reward disetiap melakukan transaksi.



Produk kartu kredit dari BRI

Bank BNI merupakan Bank milik Negara tetapi masih terdapat satu lagi Bank Negeri yang menawarkan kartu kredit yaitu Bank BRI dengan beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi nasabah yang hendak mengenakan kartu kredit dari Bank BNI. Kartu kredit yang ditawarkan sangatlah menguntungkan bagi nasabah yang mengenakannya.

Sama dengan bank BNI, Bank BRI memerlukan pemenuhan persyaratan agar nasabah dapatkan kartu kredit yang diinginkan. Persyaratannya adalah:

1.       Foto Copy KTP.
2.       Fotocopy NPWP.
3.       Minimal berusia 21 tahun.
4.       Penghasilan perbulan 3 juta dan di legalisir.
5.       SKP dari perusahaan tempat nasabah bekerja.
6.       Foto copy buku tabungan BRI tiga bulan terakhir.

BNI dan BRI merupakan Bank Negara yang dengan bersama-sama mengeluarkan kartu kredit, Tetapi tetap saja ada hal yang membedakan antara kartu kredit Bank BNI dengan Bank BRI meskipun keduanya sama-sama dikelola oleh pemerintah Indonesia, Sehingga Bank BNI dengan Bank BRI diperlukan perbedaan dari kelebihan masing- masing produk yang ditawarkan setiap orangnya.

Kelebihan dari kartu kredit BRI yang mungkin tidak terdapat pada BNI begitu pula kelebihan dari Bank BNI yang tidak terdapat pada Bank BRI. Berikut ini kelebihan dari Bank BRI yang merupakan Bank milik pemerintah Indonesia , yaitu:

·         Diterima di mana pun yang berada Merchant Logo (seluruh dunia).
·         Suku Bunga yang murah selama pengguna kredit mempunyai kartu kredit Bank BRI.
·         Hasil dari pemakaian kartu kredit dapat dilakukan meskipun pembayaran minimum.
·         Kemudahan dalam melakukan pembayaran.
·         Asuransi yang disediakan Bank BRI.
·         Executive Lounge Airport.
·         Kartu Tambahan.
·         Promo yang diadakan BRI.


Itulah beberapa kelebihan dari Bank BRI yang mengeluarkan kartu kredit serta didukung oleh pemerintah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI