Google+ Followers

Jumat, 03 April 2015

Kehangatan dalam Rumah Tangga

Sudah beberapa hari ini aku dibuat kesal oleh suami.
Bagaimana tidak kesal, setiap aku mulai mendekatinya, buru-buru deh suami bangkit dan melakukan sesuatu yang agak jauh dariku.
Entah apa yang ada di pikirannya.
Seharian ini, kami duduk bersebelahan di meja kerja. Ia dengan kerjaannya, dan aku tentu saja menjadi pengganggu.
Pengganggu?

hahahha, Yup ... akulah si pengganggu. Setiap suami lagi serius di depan layar, aku ndusel. Memegang pipinya, perutnya, lehernya, atau apa saja lah yang bisa kupegang. Hahahha.

Ini semua sebagai pelampiasanku. Bayangkan ... sudah beberapa malam ini kami tidur terpisah.

Gara-garanya, si kecil Bianca maunya bobok di kamar sebelah bersamaku. Jadilah suami bobonya bareng Kahpie.

Nah rupanya, kegiatan belai-membelai di saat sedang serius di depan layar itu sungguh menyiksa suami. Hahaha. Ya bisa dimaklumi, suami gelian orangnya. Padahal kan aku pengen bermanja ria.

Kata suami, aku kayak anak kecil. Hihihi. Ah, padahal kan normal ya wanita bermanja-manja.

Bicara soal kehangatan, tentu masing-masing rumah tangga punya resep sendiri.
Kalo aku cukup berdua di dapur, masak, hangaaattt.
Kehangatan perlu terus dijaga. Dari hal-hal simpel saja. Misal kecupan selamat pagi ketika bangun tidur. Atau pelukan mesra sesaat setelah mandi. Kan wangi tuh, enaaaak :D

Hubungan suami istri bukan sekadar hubungan di atas ranjang. Hakekatnya berumah tangga lebih dari itu. Bentuk perhatian sekecil apapun bisa membangkitkan gairah dalam rumah tangga. Keharmonisan tercipta dari komunikasi-komunikasi yang sepele. Misal, sudah makan? Bagaimana tadi di kantor? Tentunya bukan cuma saat belum menikah aja kan kita bertanya hal-hal sepele macam itu?

Mumpung libur nih, ajak suami/istri untuk melakukan satu kegiatan yang bisa menambah kehangatan rumah tangga. Berkebun, atau merenovasi tata letak kamar tidur juga oke loh ...

Jangan kayak aku yang sukanya jadi pengganggu. Belai-belai gak keruan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI