Google+ Followers

Jumat, 10 April 2015

Hanya Bagi yang Percaya !!!

Seperti apa kita sekarang adalah akumulasi dari pilihan-pilihan kita di masa lalu. Kita berada di tempat kita berdiri sekarang pun adalah hasil pilihan kita. 

Jika benar begitu, harusnya akan jadi apa kita 5 tahun yang akan datang tergantung apa yang kita lakukan saat ini? 

Tak banyak dari kita yang menyadari akan hal itu, bahkan terlalu sering menyalahkan keadaan. Kita menganggap keadaan yang membawa kita ke tempat ini, sehingga seringkali tanpa sadar kita menyalahkan takdir Tuhan. Atas apa yang terjadi pada kita. Ternyata tak sepenuhnya benar. 

Bagi saya, takdir bisa kita ubah. Taakdir apapun--kecuali beberapa yang Allah tentukan. Jadi kalo kita belum berhasil sekarang, berarti ada pilihan salah yang telah kita buat. Jika kita belum sukses, jika kita selalu dirundung masalah, dan bahkan jika kesialan selalu menemani kita, jangan pernah menyalahkan Tuhan. Lihatlah ke dalam diri, apakah memang kita telah membuat pilihan dengan benar. 

Allah selalu memberikan kita beberapa pilihan--selalu--, meski ada beberapa yang terkada tak ada dalam pikiran kita.Inilah pentingnya bergaul dengan orang-orang sukses dalam bidang yang ingin kita geluti. 

Mulai sekarang percayalah, pilihan kita sekarang, apa yang kita lakukan sekarang, menentukan akan jadi apa kita, 5 tahun yang akan datang. 

Mulailah berpikirlah tentang siapa diri kita sebenarnya, dan apa yang ingin kita lakukan dalam hidup kita. 

Kehidupan ini bisa menjadi hampa, kecewa, sedih, merana atau berduka atau bisa pula menyenangkan, bahagia, mudah dan penuh makna. hanya kitalah yang menentukan semua pilihan itu. 

Jika kita belum merasa puas, sekarang adalah saatnya kita membuat pilihan-pilihan yang benar.

Kesuksesan menanti kita di ujung jalan, asalkan kita mau membuat pilihan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI