Google+ Followers

Kamis, 02 April 2015

Bagaimana Menjadi Marketing yang Hebat? #1

Love Your Custumer, Respect Your Competitors
Aspek penting dalam Spiritual Marketing adalah manakala kita mampu memberikan kebahagiaan kepada setiap orang yang terlibat dalam usaha bisnis. Seorang Marketing tidak semata mengejar keuntungan materi sebagai tolak ukur keberhasilannya. Salah satu motivasi penting bagi seorang marketing adalah jika bisnis yang mereka lakukan bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi konsumennya.
Dalam bisnis, pelanggan adalah "nyawa" kita, "sumber kehidupan" kita. Maka sudah selayaknya kita memperlakukan mereka dengan kasih sayang. Meski terkadang, manusia bisa juga melakukan salah.
Jika ingin memenangi bisnis di era kompetitif seperti sekarang maka kita harus melayani mereka dengan sepenuh hati.
Kemajuan informasi akan berdampak pada emosional konsumen dalam menentukan berbagai pilihan, dan kunci untuk membentuk emosi positif pelanggan adalah dengan cinta. Tim Sanders mengatakan Cinta adalah bagaimana kita membagi sesuatu yang tidak berwujud dengan orang lain.

Cinta merupakan hubungan timbal-balik antara kita dan pelanggan. Ketika kita berhasil membuat pelanggan berkembang sesuai yang diinginkannya, pelanggan pasti akan semakin mencintai kita.
Dengan cinta pulalah, pelanggan kita akan menjadi orang-orang yang lebih loyal dan karyawan kita bekerja lebih keras sehingga bisnis kita menjadi sukses.
Penuhi hari kita dengan cinta, kepada Allah, sesama dan lingkungan.

sumber Buku AA Gym A Spiritual Marketer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PUBLIKASIKAN KARYAMU DI LOVRINZ!

BERSAMA LOVRINZ KARYA ANDA NYATA DALAM GENGGAMAN

JADILAH ABADI